Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 2

Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 2
Teks By :
"IZE Yang Menakutkan"
Sebelumnya...
"Ize" Baik bagaimana kalau kalian semua sedikit lebih menghiburku lagi fufufu..

Dunia benar-benar dalam keadaan yang sangat mengkhawatirkan..
apakah mereka mampu mengalahkan Ize dengan kekuatan yang lebi dar 10 kali lipat kekuatan Freeza
---Dragon Ball AF Vol. 1 Bagian 11 By : Naruto vs One Piece---
Mereka semua terlihat begitu khawatir mendengar apa yang telah di sampaikan oleh Picollo
"Dari planet lain terlihat Freeza sedang melihat pertarungan anaknya melalui layar monitor"
 Huahaha,, hahaha..
kamu telah tumbuh menjadi anak yang manis dan menggemaskan
akhirnya sekarang aku mampu membalaskan dendamku kepada manusia-manusia Saiya
"Di tempat gohan dia memikirkan"
Apa berselang 50 tahun lebih periode kelahirannya...
itu berarti bahwa kekuatan orang itu lebih kuat 10 kali lipat dari Freeza...
 ----------------------------------Naruto vs One Piece-------------------------------
Rasanya seperti itu, jika kita menggunakan perhitungan secara sederhana, ucap piccolo
namun perasaanku, kekuatan orang itu lebih besar daripada perhitungan kita !
Bagaimanapun itu aku mempunyai firasat yang sangat buruk
kamu sebaiknya jangan ragu-ragu untuk melawan bersama lanjut piccolo
Baik aku mengerti..
aku juga merasa sangat khawatir
kemudian..
Vegeta !! teriak Gohan
kami juga akan membantumu
namu terlihat vegeta mengeluarkan senyum kecut
 ----------------------------------Naruto vs One Piece-------------------------------
Aku tidak akan bergantung kepada sekelompok pemalas seperti kalian
Aku sendiri lebih dari cukup untuk mengalahkan orang ini !!
lebih baik kalian diam dan lihat saja pertarunganku
Baiklah kalau begitu mari kita lanjutkan.. kata ize
aku tak sabar untuk melihat seberapa kuat kamu 
sepertinya kamu lebih kuat dari perkiraanku
aku sudah meremehkanmu
sekarang mari kita lihat pertunjukkan yang sebenarnya !
Pertarungan kedua akan dilanjutkan untuk menentukan nasib bumi, apakah Vegeta mampu menghadapi musuhnya sendirian..
Bersambung Vol. 2 Bagian 2

No comments:

Post a Comment