Komik Naruto 645 Versi Teks

Komik Naruto Versi Teks Chapter 645
DUA KEKUATAN
Teks By :

Sebelumnya..

Sebenarnya aku sudah tau semuanya 
apa yang ingin kalian sampaikan padaku
kau adalah ibu yang buruk kan?? jawab naruto sambil tersenyum

dengan ini perasaan mereka kembali terhubung dan terulang kembali
akankah semua ini pertanda kalau akan ada sesuatu yang besar muncul dari Naruto??

---Komik Naruto 645 Versi Teks : Naruto vs One Piece---

Perasaan ini.. "ucap Minato' seperti Nostalgia yang terulang kembali
Meskipun ini sesuatu yang sangat sulit, dia terlihat mempunyai suatu rencana "sambil melihat ke arah Naruto"
rasanya sama seperti saat aku bersama Kushina..
itu... apa itu ??? ucap minato kaget

"tiba-tiba mata Naruto berubah" lalu melompat

Aku datang.. !! teriak naruto
aku merasakan kekuatan meluap dari dalam tubuhku

Naruto akan menggunakan semua chakranya !?? ucap Sasuke

Naruto apa untuk meningkatkan kekuatan, kamu harus berteriak dan bertindak dingin ? ucap Hokage 2 dalam hati
apa kamu lupa bahwa hanya teknik senjutsu lah yang mampu mengenainya ?
tapi aku yakin kau bukanlah anak yang bodoh "lanjutnya"
---Komik Naruto 645 Versi Teks : Naruto vs One Piece---
"Naruto melompat hingga sampai di barisan paling depan"

Baiklah mungkin itu tidak seperti yang aku rasakan "ucap hokage 4"

apakah dia akan menggunakan semua chakranya untuk sesuatu yang mustahil ? ucap Sasuke

aku tahu kamu lebih bodoh dari saudaraku . ucap hokage 2

waaaa..?!!! kalian benar aku lupa bahwa Obito tak bisa di serang dengan Ninjutsu "ucap Naruto dengan bodohnya"

"di dalam tubuh naruto"

ghahahah.. kamu telah membuat para hokage terkejut dengan kebodohanmu.. ucap kurama melihat hal bodoh yang diperlihatkan Naruto

Diaaammm kaauuu !! dasar Kurama bodoh ! bentak Naruto

aku merasa kau mirip sekali dengan orang bodoh yang pernah aku kenal di masa lalu "lanjut Kurama"
baiklah kau tak perlu khawatir dengan semua itu
---Komik Naruto 645 Versi Teks : Naruto vs One Piece---
Aku tidak khawatir melihat kebodohanmu kurama " ucap Naruto dengan wajah bodoh yang cemberut"

Bukan itu yang kumaksud Naruto ! bentak Kurama dengan wajah yang serius
inilah yang kumaksud ..
kamu mungkin dapat menggunakan mode petapa dengan seperti itu

ehhh.. ?? naruto terkejut mendengarkan apa yang baru saja Kurama ucapkan

Dengarkan...mungkin kamu lupa, tetapi....

Pada saat pertarunganmu melawan Pain Nagato berakhir, kamu berhasil menahan kemarahanmu dengan mode pertapa
saat itu aku juga sangat marah mendengar apa yang dikatakan oleh Nagato
Saat kamu menggunakan mode pertapa itulah chakra ku juga ikut terkuras keluar.
dan semua itu berhasil menyatu dengan kekuatan petapa mu

apakah hal seperti itu pernah terjadi ? ucap naruto "wajah bodoh"

Ketika aku berlatih untuk menjadi pertapa..
sebenarnya kamu mampu mengaktifkan kekuatan ketua kodok "sannin no jutsu" lanjut kurama
karena aku tidak ingin berbagi ruang dengan katak didalam tubuhmu
dan aku juga tidak suka melihatmu memiliki kekuatan pertapa, karena jika kamu menguasainya suatu saat kamu pasti akan mengambil chakra ku..
---Komik Naruto 645 Versi Teks : Naruto vs One Piece---
woooo... ternyata kamu keras kepala juga ya ? tanya Naruto sambil menunjuk wajah Kurama

Bukan seperti ituuu !! aku ingi katakan bahwa..
sekarang kamu dapat menggunakan kekuatan pertapa tanpa ada perantara
bagaimanapun aku mesih tetap keras kepala "lanjut Kurama sambil menunjuk Naruto"

Hehehe.. kamu berakting lagi ya Kurama ? tanya Naruto dengan wajah mesumnya

Hey... jangan berfikir dengan ini kita bisa lebih akrab !! apa kau tahuuu ! bentak Kurama

Bersambung Naruto 645 Bagian 2 <= klik disini

Baca juga artikel terkait di bawah ini :

No comments:

Post a Comment