Alur Cerita One Piece Chapter 796 Versi Teks

Alur Cerita One Piece Chapter 796 Versi Teks
KEPUTUSAN PRAJURIT

Page 1.

"Tiga hari setelah Pertempuran besar di Dressrosa"
Terlihat 3 Kapal di tepi pantai Dressrosa, dan terlihat akan berlabuh
???? : Apa Mugiwara Luffy masih di negeri ini ?!
iya pak.. sudah kami konfirmasi dia menderita cidera yang parah, jawab seseorang melalui denden mushi.

Ternyata yang bertanya melalui denden mushi adalah Sengoku
Terlihat Sengoku dan nenek Tsuru telah berlabuh di Dressrosa bersama beberapa pasukan marine.
Ishou aku sudah mendengar berita tentang pertengkaranmu dengan Sakazuki, ucap sengoku melalui denden mushi
hahaha.. aku senang sekarang sudah tidak menjadi Admiral lagi, lanjutnya
Tsuru : tutup mulutmu kakek tua !! bentaknya kepada Sengoku
pasti pangkatmu sekarang enak tak punya tangung jawab apa-apa..
Admiral Fujitora kenapa kau tidak kejar para bajak laut itu ? tanya tsuru

Page 2.

Fujitora :  "Bajak laut yang terluka parah karena menyelamatkan negeri" Apa kalian yakin kalau mereka musuh kita? Mereka di anggap pahlawan di negeri ini, jadi aku biarkan saja mereka pergi, lanjut Fujitora sambil memegang dadu.

Sengoku : Daduuu.... !! hahahaa.. sambil tertawa lepas
Tsuru : Awww.. ini bukan lelucon !! apa kau memutuskan masalah sepenting ini dengan dau itu !? bentaknya.

Fujitora : Masalahnya aku tidak melakukan apapun dengan dadu ini, dan hasilnya tetap tidak berubah saat kulempar dihari kedua.
hari ini adalah hari ketiga, dan lagi aku tidak sengaja...

mereka harus berterima kasih pada perlindungan dewa..

Tsuru : Hey.. aku juga ada disini tahu !!
Fujitora : Otsuru-san .. disini masih menjadi wewenangku, jadi biarkan aku yang mengerjakan tugas ini.

Tsuru : oh.. kalau begitu coba tunjukkan apa yang akan di berikan dadu hari ini, kalau yang keluar selain angka satu, maka kita akan mengejar Law dan Luffy.

Page 3.

Terlihat Fujitora mendengar seseorang berbicara

Saya datang meminta sumbangan.. ucap seseorang

Fujitora : Ahh.. kau lagi
iya, maukah anda memberikan sumbangan.. jawab seseorang yang tak lain adalah putri Manshelly

Tsuru : ohh.. lucunya "tersenyum" kau kurcaci ya?
Manshelly : saya Manshelly dari suku Tontatta..
Sengoku : hmmm.. dai makhluk yang langka "sambil memakan sesuatu"
Kurcaci : Hei.. !! tunjukkan hormatmu pada putri ! wahai orang-orang besar !!

Para kurcaci : Putri Manshelly adalah putri dari pemimpin kami, master Tonta !!
jangan genggam dia seenaknya begitu !!
Manshelly : Kami para kurcaci biasanya bersembunyi, dan hanya bisa di lihat oleh keluarga kerajaan.
Tapi aku ingin membantu orang-orang yang membutuhkan perawatan.. !!
oohh.. bagaimana caranya ?? ucap seseorang.

Page 4.

"Scane pindah ke bekas tempat pertempuran, tepatnya di jalan utama kerajaan Dressrosa"
Terlihat banyak orang yang sedang berkerumun untuk mendengar seseorang berbicara melalui denden mushi penyiar.

Gatz : Dihari ini.. saya umumkan bahwa sang Raja telah kembali !!
Benar, akhirnya dia telah kembali setelah 10 tahun lamanya !!

Terdengar sorak-sorak penduduk dressrosa yang mengelu-elukan nama Riku.
Raja Riku.. Raja Riku.. Raja.. Riku

Raja Prudence : Terlihat rakyat gembira sekali.. setelah kemarahan dan kebencian mereka terhadap bajak laut.
Rakyat yang dulu dianggap makmur, tapi di satu sisi..
liar...
telah merasakan ancaman maut secara langsung, dan sekarang mereka bekerja keras untuk membangun sebuah negeri yang damai !!

Original Teks by : http://Opseducation.blogspot.com

Page 5.

Raja Riku : Ini memang lelucon, tapi tidak bisa kita jadikan bahan lelucon !!
Siapa yang bisa tertawa dengan masalah ini ?! aku senang rakyatku bisa kembali dengan selamat !
tapi entah apakah aku bisa membuat mereka bahagia..
Padahal aku ingin sekali menjadi seorang raja yang bisa menghalau datangnya bencana di masa depan..

Raja Prudence : Hey .. jangan bicara seperti itu !! bentaknya

Raja Riku : Aku bercanda..
aku tetap akan bekerja keras..lagipula hanya itu yang bisa aku lakukan.
setidaknya sampai..
datangnya hari dimana aku bisa menyrahkan tahta kerajaan ini kepada Rebecca.

Raja Prudence : Apa kau yakin soal itu ??
aku masih ingat kebandelan Scarlet pada waktu muda dulu..

Raja Riku : Apa yang ingin kau katakan..

Page 6.

"Scane berpindah ke dalam Istana kerajaan, Terlihat Rebecca sedang di pakaikan gaun yang indah oleh seseorang" kita anggap seseorang itu sebagai pelayan

Pelayan : Oh.. cantik sekali..
Nona lebih pantas menggunakan gaun daripada baju Zirah..
Ohh iya saya sudah mendengar sesuatu tentang ayah anda.

Rebecca : uhhh... ??

Pelayan : Rupanya dia adalah seorang pangeran dari negeri yang jauh.. dan dia memutuskan berlali bersama nona Scarlet..
Namun setelah itu raja Riku mengetahui kematian nona Scarlet, dan...

"Terlihat Rebecca sedang memikirkan suatu percakapan sebelumnya dengan kakeknya Raja Riku"
"kenapa mereka harus mengarang kebohongan ini !!" ucap rebecca saat itu
"itu keinginan Kyros" jawab Riku

Page 7.

"Scane kembali berpindah di jalan utama kerajaan"

Para penduduk : Seseorang pangeran?? dari negeri mana ?
Para Penduduk lainnya : Entahlah, katanya sebuah negeri yang sedang dalam peperangan.. tapi memiliki danau-danau yang indah..
lalu dimulailah kisah cinta itu dengan Scarlet dan lahirlah Rebecca..

"Terlihat Kinemon bersama Kanjuro mendengar percakapan para penduduk itu"
Tapi malangnya sang pangeran gugur dalam perang, dan meninggalkan nona Scarlet bersama Rebecca..
ahh .. nona Rebecca ??
hey.. tapi kudengar mereka stinggal di suatu tempat di negeri ini..
ohh.. benarkah? berarti gadis keturunan kerajaan masih selamat.

"mendengar percakapan penduduk.. kimnemon dan kanjuro merasa heran"

Kanjuro : hmm.. Kabar yang aneh

ohh.. itu obat nona Manshelly ucap seorang marine

Kinemon : bagus hari ini orang-orang bekerja keras..

Page 8.

Terlihat Pihak Marine mendirikan Posko kesehatan darurat untuk mengobati para warga yang terluka

tolong tetaplah jadi satu antrian.. ucap seorang marine

terlihat para penduduk antusias mengantri demi mendapatkan pertolongan

terima kasih obat ini memang ajaib.. luka-luka ku hampir sembuh seketika.
Seorang penduduk mencoba menempelkan obat tersebut ke dahinya yang terluka.

penduduk : Coba kalau luka di dahiku "menempelkan obat ke dahi"
sembuhhh .. !
woah keren sekali.. seperti sihir kan?

Scane berpindah ke perkemahan Marine

Sengoku : begitu ya..jadi maksudmu sumbangan adalah donor darah untuk membantu kekuatan penyembuhanmu..
bagus sekali kekuatan penyembuhanmu.. kekuatan heal..heal huuh,,
baiklah aku juga akan membantu.
Sengoku menyodorkan tangannya untuk memberikan donor kepada Manshelly

Sengoku : aku yakin darahku bisa menyembuhkan 10 orang !!

Manshelly : Wow.. anda dermawan sekali

Sengoku : Hahaha.. kau membuatku malu ! mungkin malah 20 orang !!

Original Teks by : http://Opseducation.blogspot.com

Page 9.

Scane berpindah lagi ketempat kediaman Kyros "Rumah Kyros"

Begini.. sepertinya rumor tentang ayah nona Rebecca.. yang merupakan pangeran dari negeri sangat jauh telah tersebar ke berbagai negeri ini..

Terlihat Luffy masih terluka namun sedang asyik menyantap makanan. Dengan melut penuh makanan sambil berbicara

Luffy : wpaan.. paan. cweritwa itwww (apa-apaan cerita itu)
pdhwl aqw sngty sdyhh krnn syboo sydhh prgbrr !! (padahal aku sangat sedih karena sabo pergi)
ktwa jurgss hruas spefg menyevl  swanji dnwa ywng lwain (kita harus segera menyusul sanji dan yang lain)

Zoro : Hei.. !! kamu itu sedang sedih, semangat, marah atau sedang tidur !??
pilih salah satu donk !! bentaknya

Luffy pun menggebrak meja "debruuaaakk !!"

Luffy : Ayah Rebecca adalah prajurit itu !! sambil menunjuk Kyros
tanpa jeda Luffy pun langsung tertidur.

Ussop : Mungkin dia masih belum pulih betul..
kenapa kau tidak lanjut istirahat saja sih ?!

Page 10.

Kyros : Akulah yang menyebarkan rumor itu
orang-orang yang tahu tentang Rebecca hanya keluarga kerajaan dan Donquixote.
sedangkan masyarakat hanya mengenal ibunya..
Makanya aku putuskan untuk menyebarkan rumor itu, sebelum masyarakat tahu bahwa aku adalah ayahnya.

Robin : Kenapa..?

Kyros : Aku punya catatan kriminal.. dan jujur saja masa laluku sangat kelam, aku tahu bahwa memang sejak awal aku tidak terikat dengan keluarga kerajaan..
jadi begini lebih enak..

Luffy : Mana mungkin lebih baik
Rebecca tahu segalanya !!

Kyros : Aku sudah mengirimkan surat untuknya, dan seharusnya surat itu sudah sampai padanya.
surat yang menjelaskan segalanya tentang diriku..

Page 11.
Kyros : Mungkin saja dia membenci keputusanku tapi.. dia masih anak-anak..
aku tidak ingin dia mengorbankan masa depannya sendiri..
raja Riku pun sudah mengerti.

terlihat Zoro dan Ussop dengan wajah bego sambil melihat polah tingkah Luffy yang sedang asyik makan.
dan mereka berdua memiliki pikiran yang sama terhadap Luffy
"dia sama sekali tidak peduli"

terdengar seseorang berlari ..
secara bersamaan denden mushi di samping Kyros pun berbunyi

Bartho : Zoro senpaaaaiiii !! sambil membuka pintu rumah Kyros
uwwaaahhh Luffy Senpai juga sudah bangun!! Selamat Pagiii !!

Kyros terlihat memegang denden Mushi
kapten Kyros sama !! ini dengan Leo

Page 12.

Disisi lain Bartholomeo tidak henti-hentinya kagum dengan SHP

Bartho : uwooohh.. Kelima anggota bajak laut Mugiwara ada di sini !! Mereka terlalu bersinar, aku sampai tidak bisa melihat mereka
mereka seperti sinar laser super terang saja !!
SIAALL !!
bila aku punya kesempatan melihat mereka semua sekaligus, mataku pasti langsung TERBAKARRR !!

Zoro : Tahan saja ucapanmu itu !! dasar bodoooh !!!

Bartho : Ada pergerakan di tenda angkatan laut !!
tempat ini sudah tidak aman !!
Sang great staff Letnan Otshuru dan .. sang mantan Admiral Sengoku sudah tiba !!

Franky : Otshuru dan Sengoku !!

Ussop : Apa yang mereka berdua lakukan disini !! lebih baik mereka pulang saja !! ucapnya sambil ketakutan.

Law : "Sengoku"

Kyros : Leo.. apa yang terjadi disana?! ucapnya melalui denden mushi

Leo : ahhh.. !! pa.. para prajurit itu sudah berangkat !!

Original Teks by : http://Opseducation.blogspot.com

Page 13.

Ditempat Tenda Marine " terlihat dadu yang di lempar tadi menunjukkan angka 6 "

ahh.. dewa sudah berbicara "ucap Fujitora"

Fujitora : SEMUANYAAA !!! Sudah waktunya kita menangkap Mugiwara Luffy dan rekan-rekannya, Trafalgar Law..
Serta seluruh penjahat yang sedang bersembunyi di istana..
dan segera bawa mereka semua kemariii !!
yeeaaaahhhh .. ucap para prajurit marine

Tapi pak.. Kami tidak mempunyai izin untuk memasuki Istana..

Fujitora : Tidak masalah, aku yang akan bertanggung jawab !! segera laksanakan !

SIAAAPPP ...

Page 14.

Kyros : Angkatan laut sudah bergerak !!

Ussop : gyaaaa.. mereka bakalan kemari !!

Kinemon : Kenapa baru sekarang kau merasa takut !/ kami sudah mempersiapka cara bagaimana kita bisa lari dari sini. kita tinggal menunggu kondisi Luffy-dono agar lebih baik..

Kanjuro : Benar.. tapi memang sangat aneh, karena musuh baru bergerak sekarang.. yang kita butuhkan sekarang tinggal Kapal.

Ussop : Justru itu masalahnya .. kita tidak punya kapal !!

Kyros : Leo apa kau sudah bereskan apa yang aku perintahkan ? ucapnya melalui denden mushi

Leo : tentu saja !! sesuai rencana, sepertinya mereka juga tengah menuju Istana.. para Ksatria disana juga dalam masalah !

Bartho : Okwee.. terima kasih mahkluk mungil.. nampaknya para angkatan laut juga mengincar kami !! ini akan menjadi pelarian yang cukup sulit..

Di depan Istana Kerajaan

Minggiiiiirr !!!
TANGKAP PARA BAJAK LAUT ITU !!!

Ehh.. Lucy juga "ucap warga"

Page 15.

Kembali ke Rumah Kyros

Bartho : Luffy senpai dan semuanya ! ikuti aku, akan kuantar kalian semua ke Pelabuhan Timur !
sejak tadi aku sudah meunggu saat-saat ini demi kalian !! agar kalian bisa kabur.. bila seandainya kalian sudah siap.
rekan-rekan kalian juga sudah menunggu
di tempat mereka masing-masing..
kapal kami pun sudah siap di pelabuhan timur

Franky : oohh.. terima kasih banyak, kami memang cukup kesusahan sebab sunny sudah pergi terlebih dahulu.

Tidak Perlu !!
sebab kita adalah rekan yang sudah bertempur bersama ! mana mungkin kubiarkan mereka menangkap "Raja Kami"

Terlihat para pasukan Marine sudah mengepung kediaman Kyros

Mereka keluaaarr !!
Tangkaaaappp.... !

Page 16.

Luffy : Kau bisa berdiri Bellamy ?

Bellamy : heh.. jangankan berdiri, berlaripun aku bisa..

Luffy : ohh.. baiklah

Bellamy : Trafalgar.. kenapa kau tidak membunuhku, sekarang aku sudah kehilangan kesempatanku untuk mati ?!

Law : Mugiwara-ya bilang kalau kau adalah temannya.. makanya kau kubawa kemari !! tapi kalau kau memang ingin mati ! pergi ketempat lain saja sana..!

Bellamy : Sekarang kekuatanku sudah pulih sepenuhnya, berkat para kurcaci itu !!
jadi sekarang aku tidak boleh mati ditangan angkatan laut itu !!

Law : Yah.. kalau begitu cepat pikirkan sesuatu bodoh .. !

Bellamy : Jangan kau kira aku akan berterima kasih padamu !!

Law : Apaaaa !!

Oke cukup sekarang bukan saatnya untuk bertarung.. lebih baik kita harus pergi !

TEMBAAAKKK... !! angkatan laut terlihat menembaki Luffy Dkk

Siaaallll...

Bartho : Lewat sini teman-teman
Bila Fujitora berhasil menangkap kita, maka usai sudah..
jadi jangan ada seorangpun yang tertinggal..

belum selesai berbicara ternyata Luffy masih tertinggal di belakang, sambil menyantap daging yang di pegangnya..

Bartho : Ehhhh !! Luffyyyy Senpaaaiii.. !! "sambil menengok kebelakang"

Luffy : Ada urusan yang aku selesaikan dulu..
kalian Pergi Saja dulu...

Di dalam istana Kerajaan

Rebecca : ehh.. Lucy dan yang lain ..?

Viola : Mereka sedang dikejar.. tapi kemungkinan mereka akan berhasil meloloskan diri..

Rebecca : tidak.. Aku..aku..aku.. masih belum berterima kasih pada Lucy..!

Ditempat Marine terlihat Nenek Tsuru dan Fujitora

Fujitora : Mari kita lihat.. apakah keberuntunganmu masih ada atau sudah habis..
Dengan hormat..!! izinkan aku untuk menguji hal itu .. !!

Sang Admiral Fujitora mulai bergerak..

Bersambung..

Sumber : Opseducation

No comments:

Post a Comment