Cara meningkatkan SEOSERP dan PR ala Naruto vs Onepiece

     Sebelum anda membaca artikel tentang Cara Meningkatkan SeoSerp dan PR ( Pagerank ) ala Naruto vs Onepiece, mungkin anda bertanya-tanya, "koq beraninya sich, ini orang pakai menggurui orang lain segala, padahal PR aja masih N/A, Seoserp aja belum diferifikasi oleh mbah Google dan rank Alexa aja masih entah berantah". Mungkin saya hanya bisa menjawab "iya anda benar tentang semua itu, tapi saya cuma mengajak anda-anda sekalian agar menerapkan 3 faktor penting mengenai cara meningkatkan Seoserp dan PR (Pagerank) yang saya baca kemaren langsung dari orang yang bertugas di perusahaan si embah sebagai OP penilaian Seoserp dan PR (pagerank).

     Kemaren saat saya iseng-iseng nyari artikel tentang Seoserp dan PR (pagerank), ternyata eh ternyata saya tersesat di sebuah forum, dimana dalam forum tersebut bercokol dedengkot OP si mbah. Dalam forum yang berbahasa inggris tersebut banyak perusahaan besar yang bertanya kepada OP si mbah kalau enggak salah namanya mbak Susan Moskwa. Mungkin dari sini anda pasti bertanya "apakah yang punya blog ini bisa menerjemahkan bahasa inggris, lawong bahasa indonesia aja masih banyak yang salah pengetikannya", kalau masalah itu saya cuma bisa menjawab "saya itu salah satu orang yang fasih dalam bahasa inggris!!!! (kalau ditemani google translate dan kamus".
     Oke daripada saya terlalu banyak ngetik dan tangan juga udah mulai keriting, saya akan langsung kasih 3 faktor penting yang diperhitungkan oleh si mbah google untuk meningkatkan Seoserp dan PR (pagerank). Dalam forum tersebut, mbak Susan Moskwa menjawab 3 pertanyaan yang paling sering dikirim oleh pengguna Web/Blog/ apalah namanya ke OP si mbah yaitu :

1.   Bagaimana cara meningkatkan PR (pagerank)??
2.   Bagaimana cara meningkatkan Seoserp??
3.   Apakah Backlink masih menjadi prioritas google di tahun 2012 untuk meningkatkan Seoserp dan PR??

     Dari 3 pertanyaan diatas si OP mbah google juga memiliki 3 jawaban penting untuk meningkatkan Seoserp dan PR (pagerank), serta menjawab dengan terperinci masalah backlink di tahun 2012. Dia juga mengutarakan bahwa ke 3 pertanyaan diatas sangat berkaitan, maka diapun memberikan jawaban atas permasalahan diatas dengan mengungkapkan 3 Poin penting untuk wenjawab ke 3 pertanyaan diatas.

Poin 1
     Susan Moskwa berkali-kali mengungkapkan bahwa membuat Web/Blog yang paling utama adalah masalah posting, nah dari sini diapun berkata bahwa posting sangat berperan penting untuk meningkatkan Seoserp dan PR. Diapun bertanya, "untuk apa anda membuat Web/Blog kalau didalamnya cuma widget-widget yang enggak penting serta kebanyakan posting yang mengandalkan Kopas"?? diapun mengungkapkan bahwa anda jangan lupa bahwa tujuan utama kita membuat Web/Blog adalah untuk menjual produk yang berupa tulisan (orisinil) dari pemilik, jadi kalau anda berkeinginan untuk diperhatikan oleh google, maka "Wajiblah" anda memperbanyak tulisan tentang produk, jasa atau artikel yang berkaitan dengan URL dan Judul Blog atau Web anda. dengan begitu robot pencari si mbah pasti akan senang mengunjungi Web/Blog anda. Apabila robot pencari sering mengunjungi Web/Blog anda, maka akan dengan sendirinya Web/Blog anda juga mempunyai nilai plus dari mesin pencari dan dengan sendirinya mesin pencari akan merekomendasikan Web/Blog anda untuk mendapatkan Seoserp dan PR yang bagus kepada OP si mbah.

Poin 2
     Apabila anda mempunyai Web/Blog, maka anda harus teliti mengenai pemasangan HTML atau Java Script. Karena dalam pemasangan Java Script/HTML mungkin ada kerusakan dan Error code. Nah dari kerusakan kecil atau kode error pada HTML/Java Script tersebut secara otomatis mesin pencari juga mengetahuinya, mungkin apabila kerusakan terjadi pada bagian Footer anda tidak begitu pengaruh terhadap mesin pencari, dikarenakan mesin pencari melihat Web/Blog anda secara urut mulai URL, Judul Blog, Header, Posting dan yang terakhir adalah Footer. Mesin pencari akan secara otomatis keluar dari Web/Blog anda apabila menemukan sedikit kerusakan pada HTML dan Java Script anda. Mbak Susan pun bertanya "Seumpama kerusakan HTML/Java Script tersebut terjadi pada bagian Header yang anda pasang, maka postingan yang selama ini anda buat itu percuma karena mesin pencari tidak pernah mengindex postingan anda, karena disaat menganalisa Web/Blog anda mesin pencari keburu keluar pada bagian Header anda karena terjadi Script yang Error. Maka dari itu hilangkan Script yang error pada Web/Blog anda.

Poin 3
     Mungkin banyak kalangan yang mengungkapkan bahwa di tahun 2011 tepatnya bulan November, backlink sudah tidak diakui oleh google!? Tapi mbak Susan menjawab dengan tegasnya,"memang terjadi pembaruan dalam kinerja mesin pencari, OP google, Spider ataupun Panda, tapi dalam masalah backlink masih menjadi prioritas dari google, asalkan pengguna Web/Blog tidak melakukan Spam dalam mencari Backlink. Si mbah pun hanya menyarankan maksimal 10 baclink dalam sebulan, itu pun masih dalam seleksi google, karena tidak semua backlink mendapatkan prioritas dari si mbah. Barbicara masalah seleksi backlink, mungkin akan saya lanjutkan lain kali aja ya ^_^ karena tangan saya udah enggak kuat ngetik terus.

     Mungkin 3 Poin tersebut yang dapat saya bagikan kepada anda, dan marilah kita bersama-sama menerapkan seperti yang di inginkan si mbah untuk meningkatkan Seoserp dan PR (pagerank) pada Web/Blog kita. Berhubung tangan sudah pegel mending saya akan melakukan apa yang di inginkan oleh si mbah agar Seoserp dan PR saya dapat meningkat dari N/A menjadi super N/A :D

9 comments:

  1. keep posting aja lah bos...hihihi
    pusing mikirin yg kek beginian mah...

    ReplyDelete
  2. Jalan2 ke komen kolom saya nyasar kesini, nemu tulisan tanpa foto agan, berguna banget untuk update wawasan ilmu seo. Thx.

    ReplyDelete
  3. wessss nice info neh setelah saya coba lmayan hasilnya jadi update ilmu neh

    ReplyDelete