Profile Madara Uchiha

Nama : Madara Uchiha
Desa : Konohagakure
Mata : Hitam, Merah (Sharingan), dan Rinnegan
Jabatan : Pemimpin klan Uchiha (dulu), sekarang dalang Akatsuki
Kekuatan : Sharingan, Mangekyou Sharingan, External
Mangekyou Sharingan, Rinnegan dan kekuatan mata khusus yang mampu mengendalikan Kyubi.

Madara Uchiha adalah salah satu ninja legendaris dari klan Uchiha yang sangat terkenal dan di segani baik lawan maupun kawan karena kemampuannya memimpin dan kekuatan yang dimilikinya melebihi kekuatan ninja-ninja yang ada dalam serial Naruto.
     Madara adalah ninja pertama yang memiliki eien no mangekyo sharingan (eternal mangekyou sharingan).
Setelah mencangkok mangekyo milik saudaranya izuna. Madara di kalahkan hokage pertama di lembah kematian. Akan tetapi banyak yang meyakini bahwa Madara masih hidup dan ikut organisasi yang bernama Akatsuki dan menyamar menggunakan nama Tobi (enggak jamin deh bener apa enggak). Ketika desa Konohagakure diserang oleh monster rubah berekor 9 (Kyubi) ada yang mengidentifikasikan bahwa dalang dibalik semua penyerangan tersebut adalah Madara Uchiha.
     Jika dilihat dari postur tubuh dan parasnya yang ganteng and kekar mungkin dia dulu banyak penggemarnya (kayak sasuke), akan tetapi sifatnya yang jahat menjadikannya sebagai ninja buronan yang sangat dicari, walaupun dia sangat dicari karena kejahatannya banyak ninja yang memilih tidak ikut campur karena hampir semua ninja mengetahui kapasitas dan kekuatan yang dimiliki oleh Madara. Karena Madara memilki mata Sharingan yang sempurna dan dapat mengaktifkan Rinnegan, madara mampu mengendalikan Kyubi dengan tatapan matanya.

     Dibawah ini adalah foto Madara Uchiha yang sedang bertarung melawan Hashirama Hokage (Hokage pertama) di lembah kematian, seperti pertarungan sasuke melawan Naruto di lembah tersebut (koq enggak bertarung di tempat tidur yah) dan setelah pertarungan tersebut Hokage pertama keluar sebagai pemenangnya dan menjadikan dia dari klan Senju yang menjadi hokage.

     Berikut adalah foto Madara yang bisa mengendalikan Kyubi untuk menghancurkan desa Konoha dan bertarung melawan Hokage ke 4 (ayah kandung Naruto) yang berhasil menyegel kekuatan Kyubi kedalam tubuh Naruto dengan mengorbankan nyawanya sendiri. Madara uchiha memang seperti mimpi buruk dalam serial Naruto yang di karang oleh bang kashashi (kenapa bukan saya ya??). Dalam chapter Naruto yang terbaru Madara uchiha dihidupkan kembali oleh Kabuto menggunakan jurus terlarang Edo Tensai, dan bertarung melawan 5 Kage dari 5 negara besar.

     Di bawah ini adalah foto Madara Uchiha yang mempu mengaktifkan Rinnegan pada waktu perang dunia Shinobi, dalam pertarungannya melawan ke 5 Kage. Dalam pertarunga tersebut Madara mampu mengimbangi bahkan membuat ke 5 Kage kewalahan menghadapinya, karena kekuatan Madara yang tersembunyi sangat dahsyat. dia bisa mengendalikan Biju dan menangkis semua serangan ke 5 kage menggunakan Susano'o dan mampu mengeluarkan ninjutsu yang belum pernah dilihat para ninja sebelumnya.

5 comments:

  1. yang menjadi pertanyaan saat ini adalah siapakah tobi yang dulunya mengakui sebagai madara?!?!?!!?

    heheheheh saya juga suka banget baca manga naruto ini!!!

    ReplyDelete
  2. Bang jhoni@ he'e bang gw juga bingung tuh cz chpter terbarunya madara dah mati n dihidupin lg m kabuto. Bang P-K@ wah thx bang, wah g siap2 kopi nih buat ngejamu bang P-K heheh

    ReplyDelete
  3. eperti pertarungan sasuke melawan Naruto di lembah tersebut (koq enggak bertarung di tempat tidur yah)
    MAHOERZ donk :))

    ReplyDelete
  4. kan jadi TOBI tuh adalah OBITO rekan kakashi dulu tp di selamatin oleh madara..

    ReplyDelete