Daftar Anggota Kelompok Akatsuki

    Sekarang Blog Naruto vs One Piece akan memberikan ulasan secara detail tentang daftar Anggota Kelompok Akatsuki kepada sahabat setia Blog Naruto vs one Piece. Seperti yang kita ketahui bahwa anggota kelompok akatsuki sangat terkenal dalam anime dan manga Naruto, kelompok tersebut adalah kelompok yang beranggotakan 10 ninja kriminal tingkat S rank. Ninja yang masuk dalam anggota kelompok akatsuki adalah ninja pelarian yang memiliki kekuatan dan ancaman sangat besar. Di bawah ini saya berikan daftar dari 10 ninja yang masuk dalam anggota kelompok Akatsuki :

1.   Pain 
     Pain adalah ketua Akatsuki sekaligus anak didik Jiraiya yang mempunyai kekuatan mata terkuat "Rinnegan". Pain seorang ninja pelarian yang berasal dari Amegakure. Tak ada satupun anggota akatsuki, selain Konan yang memanggilnya dengan namanya, tetapi hanya menggunakan kata "pemimpin" saja. Dia memilki kehormatan yang paling besar dibandingkan dengan anggota akatsuki yang lain, dia sangat tertutup dan jarang sekali keluar di serial film Naruto. Selengkapnya baca "Pain".
2.   Conan
      Conan adalah satu-satunya ninja perempuan yang masuk dalam anggota Akatsuki, dia adalah teman terdekat Pain sehingga dia adalah satu-satunya ninja yang dapat berinteraksi secara langsung dengan pemimpin akatsuki dengan menyebut namanya. Conan memiliki ciri rambut yang berwarna biru dan dia memiliki kekuatan yang mampu merubah tubuhnya menjadi lembaran kertas (mirip Origami) dan di ketahui dia dapat meledakkan semua kertas-kertas tersebut menggunakan jurusnya. Mungkin dialah wakil ketua anggota akatsuki, sebab hanya dia yang dapat berinteraksi langsung dengan ketua dari kelompok tersebut.
3.   Zetsu
      Zetsu adalah anggota dari kelompok akatsuki yang berikutnya. Zetsu adalah salah satu ninja dari kelompok Akatsuki yang masih sangat misterius hingga sekarang itu di karenakan dia belum pernah bertarung secara langsung. Kemungkinan dia adalah ninja yang bertugas sebagai mata-mata dalam kelompok tersebut. Ciri fisik Zetsu adalah wajah yang berwarna putih sebagian, dan yang sebagiannya lagi berwarna hitam dan dia sering terlihat berbicara sendiri antara bagian warna putih da hitam. Selain itu dia juga memiliki sesuatu yang mirip dengan kelopak bunga yang mampu menutup dan membuka pada bagian kepalanya.
4.   Hoshigaki Kisame
      Hoshigaki Kisame adalah anggota akatsuki yang berikutnya. Kisame sendiri mempunyai ciri fisik yang tinggi besar dan terlihat selalu membawa pedang yang besar dan tertutup oleh kain berwarna putih, selain itu dia juga mempunyai ciri wajah yang menyerupai Ikan karena dia seperti terlihat memiliki insang. Kisame adalah salah satu dari anggota akatsuki yaitu kelompok ninja kriminal dan pelarian yang semua anggotanya memiliki kekuatan ninja dengan level S. Di dalam keanggotaannya di akatsuki dia di partnerkan dengan Uchiha Itachi dan dia ditugaskan oleh ketua akatsuki (Pain) untuk menangkap Jinchuuriki siluman berekor 4, sedangkan partnernya (Itachi) ditugaskan untuk menangkap Jinchuuriki ekor sembilan (Naruto). Selengkapnya baca "Hoshigaki Kisame".
5.   Uchiha Itachi
      Uchiha Itachi adalah ninja pelarian berikutnya yang masuk dalam kelompok Akatsuki, Dia adalah ninja yang berasal dari desa Konohagakure. Dalam kelompok tersebut Itachi mempunyai misi yaitu mengambil Kyuubi dari tubuh Uzumaki Naruto. Dalam anggota Akatsuki dia berpasangan dengan Hoshigaki Kisame sebagai partnernya dalam menjalankan misi. Selengkapnya Baca "Uchiha Itachi".
6.   Deidara
      Deidara adalah salah satu ninja pelarian (Nukenin) dari desa  Iwagakure, dia di rekrut menjadi anggota Akatsuki oleh Uchiha Itachi. Akan tetapi Deidara menolak ajakan Itachi dan menantang Itachi apabila dia mampu mengalahkan kekuatan seni ledakan (art of exployed) milik Deidara maka dia akan menerima ajakan Itachi. Dalam pertarungan yang berlangsung singkat, Itachi mampu menakhlukkan Deidara dengan kekuatan Sharingannya. Setelah itu dia bergabung dengan Akatsuki dan berpartner dengan Sasori untuk menggantikan posisi Orochimaru. Deidara memiliki sifat yang sombong dan sering menganggap dirinya adalah orang yang paling kuat dibandingkan dengan orang lain. Selengkapnya baca "Deidara".
7.   Sasori
      Sasori dalam kelompok Akatsuki dipasangkan dengan Deidara, sebelumnya Sasori juga pernah di pasangkan oleh Orochimaru, akan tetapi Orochimaru keluar dari oraganisasi Akatsuki karena telah dikalahkan dan di permalukan oleh Uchiha Itachi dalam pertarungan. Dalam Anggota akatsuki, Sasori di perintahkan oleh Pain (Ketua Akatsuki) untuk memburu biju berekor 1 (Shukaku) dengan di temani oleh Deidara. Sasori memiliki ciri yaitu berambut merah dan sekarang dia menutupi seluruh tubuhnya dengan boneka sebagai perlindungan. Sasori juga dikenal sebagai ninja pelarian dari desa Sunagakure dan bergabung dengan anggota Akatsuki, dia memiliki level rank S dalam tingkatan ninja, karena diketahui bahwa Sasori dapat dengan mudah menghancurkan satu desa dengan menggunakan bonekanya. Selengkapnya baca "Sasori".
8.   Kakuzu
      Kakuzu adalah anggota dari kelompok akatsuki yang berikutnya, dia adalah salah satu ninja yang "katanya" pernah bertarung dengan Hashirama Senju (Hokage 1), selain itu dia juga sering menyebut dirinya sebagai bendahara keuangan dalam kelompok Akatsuki. Dalam kelompok tersebut dia berpartner dengan Hidan. Dalam hubunganya bersama Hidan sering terjadi ketidak-cocokan dalam menentukan keputusan. Kekuatan Kakuzu adalah dia mempunyai 6 jantung yang dapat dia gunakan walaupun dalam keadaan mati.
9.   Hidan
      Hidan adalah anggota kelompok Akatsuki yang berikutnya, Hidan adalah salah satu ninja yang paling sering berbicara kotor dalam kelompok akatsuki dan kemampuan yang dia miliki adalah Hidan tidak bisa mati walaupun jantungnya sudah tertusuk pedang bahkan kepalanya sudah lepas dari anggota tubuh yang lainnya pun dia masih dapat hidup. Dia adalah ninja yang sangat percaya dengan dewa yang sering dia sebut dengan nama dewa Jashin, dia sering terlihat melakukan ritual sebelum membunuh musuhnya yang dia gunakan sebagai tumbal untuk dewa jashin. Dalam kelompok tersebut dia berpasangan dengan Kakuzu.
10. Tobi
      Tobi adalah Anggota kelompok Akatsuki yang berikutnya, Tobi pertama kali muncul setelah kematian Sasori. Dia adalah ninja yang menggantikan posisi Sasori yang berpartner dengan Deidara. Tobi adalah ninja yang paling misterius dan hingga sekarang belum ada yang mengetahui siapa sebenarnya orang yang berada di balik topeng tersebut. Pada komik Naruto terbaru Tobi menjadi ketua akatsuki yang menggantikan Pain, dan sekarang dia telah menyerukan perang dunia Shinobi yang di bantu dengan kekuatan Edo Tensai milik Kabuto. Selengkapnya Baca " Tobi ".

    * Dan ada seorang lagi yang pernah menjadi bagian dari anggota kelompok Akatsuki dia adalah Orochimaru. Selengkapnya baca "Orochimaru".

    Di atas ini adalah daftar Anggota Kelompok Akatsuki yang menjadi musuh utama dari anime dan manga Naruto. Semoga posting kali ini bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment