Profile Kisame Hoshigaki Akatsuki

Nama : Kisame Hoshigaki
Desa : Kirigakure
Partner Akatsuki : Uchiha Itachi
Pedang : Shamehada
Kekuatan : Ninjutsu elemen air, dapat berubah menjadi Hiu dan pedang Shamehada yang dapat menghisap chakra lawannya.

     Setelah lama saya tidak memberikan Profil dari anime Naruto, kali ini saya akan memberikan ulasan Profile Kisame Hoshigaki Akatsuki kepada sahabat setia blog Naruto vs One Piece. Kisame Hoshigaki atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Kisame adalah tokoh fiktif dari anime Naruto yang dikarang oleh bang Mashashi.

     Kisame sendiri mempunyai ciri fisik yang tinggi besar dan terlihat selalu membawa pedang yang besar dan tertutup oleh kain berwarna putih, selain itu dia juga mempunyai ciri wajah yang menyerupai Ikan karena dia seperti terlihat memiliki insang. Kisame adalah salah satu dari anggota akatsuki yaitu kelompok ninja kriminal dan pelarian yang semua anggotanya memiliki kekuatan ninja dengan level S. Di dalam keanggotaannya di akatsuki dia di partnerkan dengan Uchiha Itachi dan dia ditugaskan oleh ketua akatsuki (Pain) untuk menangkap Jinchuuriki siluman berekor 4, sedangkan partnernya (Itachi) ditugaskan untuk menangkap Jinchuuriki ekor sembilan (Naruto).
    Di dalam anggota Akatsuki, kelompok Itachi dan Kisame terlihat lebih solid dan kompak di bandingkan dengan Partner-partner yang lain, di karenakan antara Kisame dan Itachi saling menghargai dan mengerti kelebihannya sehingga terjalin kekompakkan diantara keduanya. Kisame muncul dalam Film Naruto pertama kali saat Itachi menjalankan tugasnya untuk mencari Jinchuuriki ekor 9 (Naruto) di desa Konoha, disaat itu terjadilah pertempuran antara Kisame dan Itachi melawan Kakashi, guru Guy, Asuma Sarutobi dan Kurinai. Saat itulah kekuatan Kisame terlihat karena kisame sempat mengayunkan pedang Shamehada untuk melawan para ninja Konoha.
     Setelah terjadi pertempuran di Konoha, kekuatan asli Kisame di perlihatkan pada saat melawan Killer bee (Hachibi) salah satu Jinchuuriki berekor 8, saat itulah terungkap bahwa Kisame memiliki kekuatan yang sangat mengerikan bahkan dia juga dijuluki Jinchuuriki tanpa Biju karena kekuatannya yang mampu mengimbangi kekuatan Biju. Saat pertempuran melawan Hachibi, Kisame mengeluarkan pedang Shamehada untuk menyerap seluruh Chakra dari ekor 8, pada saat tak terduga pedang Shamehada lepas dari cengkraman Kisame dan lebih memilih Killer Bee dikarenakan pedang Shamehada lebih menyukai orang yang memiliki Chakra yang besar. Akan tetapi Kisame masih bisa mengimbangi kekuatan Hachibi dengan merubah bentuknya menjadi se ekor Hiu dan merubah tempat pertempurannya menjadi lautan. Akan tetapi pada akhirnya Kisame mampu di kalahkan setelah Raikage membantu Killer bee dalam pertarungan. Pada Komik Naruto terbaru di ceritakan bahwa sesungguhnya Kisame belum mati dan bersembunyi di dalam pedang Shamehada yang di bawa oleh Killer Bee.

No comments:

Post a Comment