Cara Cepat Terjebak di Google dance, Sandbox dan Banned

     Sebelum saya membuat artikel ini, mungkin banyak sahabat Naruto vs One Piece yang  bertanya kepada saya "Artikel tidak bermanfaat koq di posting" atau yang paling sadis mungkin "moga yang bikin artikel ini cepat ke Banned Google"?? atau timbul bermacam-macam pertanyaan yang sifatnya negatif thinking. Tapi dari pertanyaan diatas mungkin semuanya benar, akan tetapi saya mempunyai pendapat sendiri tentang artikel yang "tidak bermutu" ini saya tulis, di karenakan saya sedikit frustasi padahal saya merasa tidak pernah Copas konten, nyari backlink keterlaluan apalagi spam tapi kenyataannya tetap saja posting saya ada yang terkena Google dance, Sandbox Google bahkan 2 posting saya yang dulunya nangkring di halaman pertama SERP Google sekarang malah DeIndex. Dengan pengalaman saya sendiri yang demikian, maka saya putuskan untuk membuat artikel dengan judul "Cara Cepat Terjebak di Google Dance, Sandbox dan Banned".

     Dari pengalaman saya yang pertama yaitu Google Dance, mungkin apabila anda bertanya tentang apa yang di maksud Google dance, anda dapat mencari di Serp Google, disitu sudah banyak dijelaskan oleh para master-master Blogger. Dan sekarang saya akan memberikan ulasan tentang :
1.  Cara cepat terjebak Google dance.
     Apabila anda menginginkannya anda tidak perlu repot-repot Spam, mencari backlink berlebihan atau pun Copas konten, anda cuma perlu bersikap jujur dan adil bahkan kalau perlu bersikap bijaksana saja sudah bisa terkena efek dari google dance (dengan catatan blog anda masih kurang dari 1 tahun). Mungkin pertamanya anda akan merasa senang apabila setiap posting anda yang mengandung kata Unik masuk di halaman pertama Google, dan anda pasti akan berusaha memperbanyak posting (tanpa konten Copas seperti saya) supaya beranggapan bahwa semua posting yang anda lakukan akan masuk dihalaman pertama google (seperti saya dulu). Dan kenyataannya Posting anda semua benar-benar masuk di halaman pertama Google, nah dari situ (entah kebetulan atau memang saya yang apes) jika UV (unique visitor) anda melebihi kewajaran apabila dilihat dari umur blog anda, maka Google tidak akan segan menghibur semua postingan anda dengan goyangan mautnya ala Trio Macan dan memberantakan semua angan-angan anda. Jadi seperti yang sudah banyak di kupas oleh master-master blogger tentang "jangan mencari backlink berlebihan, Copas konten dan spam itu memang benar, tapi saya menambahkan jangan terlalu banyak posting yang mengakibatkan banyaknya visitor yang masuk sehingga menimbulkan kecurigaan Google terhadap blog kita dilihat dari umur blog.
2.  Cara Cepat Terjebak di penjara Sandbox.
     Nah kalau berbicara tentang sandbox saya juga bingung kenapa posting saya yang berjudul Naruto Movie New : Terbaru bisa hilang dari peredaran, padahal dulunya saya cuma mencari di SERP google dengan kata Naruto Movie saja sudah berada di halaman pertama tepatnya nomor 3 dan sekarang saya telusuri sudah lenyap dimanapun dia berada. Dari situ saya berfikir tentang sebabnya, setelah saya terus berfikir hingga cairan otak kering kerontang, saya pun menemukan jawabannya, yaitu "Yang biasanya saya memposting 2-4 artikel setiap hari, pada hari ke "apes" an saya kalau tidak salah malam jum'at kliwon, bulan "Suro" (dalam hitungan jawa) tahun 2012 koma sekian-sekian sebelum Masehi. Saat itu saya sedang semangat-semangatnya membuat posting artikel hingga dalam 1 hari saya dapat menerbitkan 2 film anime, 4 Profil anime, 8 Skripsi Hukum dan 4 Makalah, jadi kalau di total sebanyak 18 posting, jadi pada hari itu saya memposting lebih banyak daripada hari-hari lainnya. Ke esokan harinya saya sudah beranggapan bahwa "UV saya akan meledak, Rank Alexa akan membaik dan Dollar saya akan bertambah banyak" tapi kenyataannya setelah saya cek malah semuanya hancur dan berantakan, UV turun drastis hingga 70% dan Rank Alexa meningkat tajam, setelah saya cek di SERP Google ternyata semua postingan saya lenyap dari SERP yang dulunya hampir 50% posting nangkring di halaman pertama Google jadi menghilang bagaikan di telan bumi. Jadi pesan saya apabila anda menginginkan masuk penjara Sandbox Postinglah secara berlebihan.
3.  Cara cepat mendapat Banned Google
     Yang ini lebih lucu lagi, setelah saya mencurigai terkena Dance dan Sandbox Google saya mencoba meneliti 1 per 1 posting saya pada SERP Google dan hasilnya luar biasaaaa !!! 2 postingan saya telah DeIndex dari SERP Google padahal biasanya apabila saya mencari pada SERP google dengan kalimat download Skripsi Hukum posting saya berada pada halaman pertama nomor 4, posting saya yang DeIndex dengan judul.
      Setelah saya geleng-geleng kepala sampai 3 jam, saya mulai berfikir (kayak orang bego') apakah gara-gara saya terlalu banyak memposting dalam sehari di atas tingkat kewajaran (padahal konten asli bukan Copas) saya terkena dampak mulai dari Dance, Sandbox bahkan Banned Posting. Jadi kesimpulannya apabila anda menginginkan ungkapan "sekali tepuk tiga nyamuk" ( Cara cepat Terjebak Google Dance, Sandbox dan Banned) maka perbanyaklah posting di luar kewajaran posting setiap harinya.
     Mungkin itulah sedikit ulasan tentang cara cepat terjebak Google dance, Sandbox dan banned, apabila anda menginginkannya silahkan ikuti langkah saya di atas. Saya memberikan posting demikian berharap agar Blog Naruto vs One Piece kembali seperti semula Amien..

4 comments:

  1. yang ga bermutu mungkin si pembacanya, yang mungkin ga ngerti gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe,, tapi tetep lebih g mutu postingan ane bang :D

      Delete
  2. itu nyatanya ada gan link blogmu yg "Naruto Movie New : Terbaru"..coba aja cek..masih ke index..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang udah ada bang, setelah saya perbarui link dan isinya

      Delete