Profile_Borsalino_Kizaru (Admiral Marine ford)

Nama : Borsalino (Kizaru/Monyet Kuning)
Status : Admiral Marine Ford One Piece
Buah : Pika-pika no mi
Tipe buah : Logia
Kekuatan : Pemakan buah Pika-pika no mi dapat memanipulasi cahaya dari tubuhnya dan haki

     Untuk menyambung posting sebelumnya yaitu Profile Sengoku, Profile Akainu dan Profile Aokiji, rasanya kurang lengkap apabila saya tidak memberikan ulasan tentang Profile Borsalino Kizaru Admiral Marine ford, karena Kizaru adalah salah satu dari tiga Admiral besar angkatan laut One Piece, dan sekarang blog Naruto vs One Piece akan memberikan profilnya.


    Borsalino atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Kizaru (monyet kuning) adalah tokoh fiktif dari anime One Piece yang di karang oleh bang Eichiro Oda, dia adalah salah satu dari tiga admiral angkatan laut yang dipimpin langsung oleh Fleet Admiral (Admiral tinggi) Sengoku. Kizaru bersama dua temannya yaitu Akainu dan Aokiji mendapat perintah langsung dari Admiral tertinggi angkatan laut untuk menyelesaikan masalah yang sangat besar. Borsalino Kizaru sendiri mempunyai ciri fisik yang tinggi dan wajahnya terlihat lebih tua dibandingkan dua admiral lainnya. Dia selalu terlihat memakai baju berwarna kuning bermotif kotak-kotak dan selalu memakai jas khas Admiral armada angkatan laut, selain itu dia tidak lupa memakai kacamata dengan lensa yang terlihat lebih besar.
    Kizaru memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat dan dia juga dikenal sebagai orang yang memiliki tingkat ke akuratan serangan yang sangat baik, selain itu dia juga pemakan buah iblis Pika-pika no mi yang memungkinkan "si" pemakan buah iblis tersebut dapat memanipulasi cahaya sebagai alat pertempurannya serta memiliki kekuatan haki dalam tubuhnya. Kizaru dapat melesat dan mengindari semua serangan dengan kecepatan cahaya selain itu dia juga dapat menembakkan cahaya yang bahkan dapat menghancurkan logam sekalipun. Telah di ketahui bahwa pemakan buah tipe Logia tidak dapat diserang secara fisik, jadi untuk mengalahkannya hanya orang yang dapat menggunakan haki yang bisa melukainya dan dapat kontak fisik secara langsung.
     Di bawah ini adalah salah seorang yang mampu menangkis kekuatan Kizaru yaitu Silver Reyligh (dark king reyligh) wakil kapten bajak laut Gold d Roger, dia adalah orang yang mengajari Luffy untuk dapat menggunakan haki dari dalam tubuh secara alami. Dalam pertemuan 11 Supernova, disitu pula terlihat bahwa Kizaru mendapat perintah langsung dari Sengoku untuk mengurusi kerusuhan yang ada di kepulauan Shabondy. Saat itu dia terlihat santai dalam menghadapi supernova yang mempunyai nilai buruan diatas 100.000.000 beli, bahkan dia mampu mengatasi semua perlawanan para supernova dan menyerang balik supernova hingga kalang kabut.

3 comments: