15 Orang : Bajak Laut terkuat di One Piece


   
   Menyambung dari posting saya kemaren yang berjudul 15 orang : karakter terkuat Naruto sekarang saya akan memberikan daftar 15 orang : bajak laut terkuat di One Piece untuk sahabat setia blog Naruto vs One Piece. Di bawah ini saya akan memberikan daftarnya komplit dengan profilnya, mungkin pendapat saya ini berbeda dengan pendapat anda di karenakan daftar bajak laut terkuat di One Piece ini menurut versi pribadi saya sendiri.
15. Roronoa Zoro
      Roronoa Zoro adalah wakil dari kelompok bajak laut topi jerami yang berposisi sebagai divisi tempur, saya memberikan posisi 15 kepadanya karena dalam komik terbarunya Zoro telah berlatih dengan salah satu Sichibukai yang bernama Juraquille Mihawk, setelah latihan itu saya meyakini bahwa kekuatan Zoro yang sekarang sudah melebihi kekuatan Juraquille Mihawk. Dengan alasan itu saya memberikan peringkat 15 orang atau bajak laut terkuat di One Piece. Selengkapnya baca "Roronoa Zoro".
14. Admiral Kizaru (Borsalino)
      Admiral Kizaru adalah salah satu dari 3 admiral terkuat dalam anime dan manga One Piece, dia memiliki kekuatan buah iblis tipe logia, selain itu diyakini bahwa orang yang mempunyai pangkat di atas wakil Admiral pasti mempunyai haki. Selain itu Kizaru berhasil memporak-porandakan Super Nova di kepulauan Shabaody seorang diri, maka dari itu saya memberikan peringkat ke 14 orang terkuat di One Piece. Selengkapnya baca "Admiral Kizaru".
13. Admiral Aokiji (Kuzan)
      Admiral Aokiji adalah salah satu dari 3 admiral terkuat dalam anime dan manga One Piece, dia pemakan buah iblis Logia yang mampu memanipulasi kekuatan es dan dia juga memiliki haki kekuatan haki tersebut pernah dia keluarkan ketika perang Marineford, dia terlihat menghadang serangan Edward Newgate yang telah di isi dengan haki bersama 2 Admiral lainnya. Maka dari itu saya memberikan peringkat ke 13 orang terkuat di One Piece. Selengkapnya baca "Admiral Aokiji".
12. Admiral Akainu (Sakazuki)
      Admiral Akainu adalah salah satu dari 3 admiral terkuat dalam anime dan manga One Piece, di ketahui bahwa dia pemakan buah iblis bertipe Logia yang dapat memanipulasi kekuatan Magma sebagai alat tempurnya dan dia juga memiliki haki, alasan saya memberikan peringkat 12 orang terkuat di One Piece adalah pada komik terbaru One Piece terlihat bahwa dia bertarung melawan Aokiji untuk memperebutkan jabatan sebagai Admiral tertinggi dan dalam pertempuran itu Akainu keluar sebagai pemenang. Selengkapnya baca "Admiral Akainu".
11. Marco Phoenix
      Mungkin bagi sebagian dari anda penggemar One Piece merasa kurang setuju kalau Phoenix berada di peringkat ke 11 Orang terkuat di One Piece, akan tetapi saya mempunyai alasan yang kuat untuk memberikannya peringkat 11. Alasan saya adalah waktu perang marineford dia sangat berjasa dan sering kali menyelamatkan Edward Newgate dari serangan para Admiral angkatan laut, padahal diketahui bahwa para Admiral selalu mengisi serangannya menggunakan Haki akan tetapi Phoenix mampu menangkal semua serangan itu, dan di ketahui bahwa serangan terkuat Akainu tidak mempan terhadap buah iblis burung Phoenix yang di miliki oleh Marco. Pada komik terbarunya di ceritakan bahwa posisi Edward Newgate telah di gantikan oleh Marco setelah Edward Newgate meninggal, jadi sekarang Marco adalah salah satu dari Yonkou yang menguasai dunia baru. Dengan alasan itu saya tidak ragu lagi untuk memberikan peringkat 11 orang terkuat di One Piece.
10. Gold Lion Shiki
      Gold lion shiki adalah salah satu bajak laut legendaris yang sangat terkenal, dan dia adalah salah satu pesaing besar dari raja bajak laut Gold d Roger, selain itu dia adalah orang pertama yang mampu meloloskan diri dari penjara Impel Down yang terkenal sebagai penjara paling ketat di dunia One Piece. Walaupun saya sendiri belum mengetahui secara pasti kekuatan dari Gold Lion Shiki, tapi saya tidak ragu untuk memberikannya peringkat ke 10 orang terkuat di One Piece di karenakan dialah rival utama dari raja bajak laut pada masa lalu. Selengkapnya baca "Gold Lion Shiki"
9.  Monkey D Garp
     Monkey D Garp adalah orang terkuat yang saya pilih dan menempati urutan ke 9, menurut saya dia sangat pantas mendapat urutan tersebut di karenakan dialah orang yang sangat berjasa dalam angkatan laut, dia juga angkatan laut yang mampu menandingi kekuatan raja bajak laut. Selain itu dia juga mendapat julukan angkatan laut legendaris bersama Sengoku julukan tersebut menandakan bahwa dia bukan orang biasa, mungkin bagi bajak laut sekarang kurang begitu mengenal sosoknya, akan tetapi bajak laut masa lalu dan para Yonkou sangat mengetahui kapasitas dan kekuatannya, maka dari itu banyak bajak laut yang memilih menghindar dari pada menghadapi Monkey D Garp.
8.  Shanks si Rambut Merah
     Shanks adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi bajak laut terkuat berikutnya, dia adalah salah satu yonkou yang mampu menandingi kekuatan dari Orang terkuat yaitu Edward Newgate, Shanks juga memiliki haki Aura Raja hanya sedikit orang yang mampu menguasai haki tersebut, dengan semua kapasitas yang di miliki oleh Shanks maka saya memberikan peringkat ke 8 orang terkuat di One Piece. Selengkapnya baca "Shanks".
7.  Marshall D Teach
     Marshall D Teach adalah orang terkuat berikutnya, setelah dia berhasil menghisap kekuatan dari manusia gempa Edward Newgate, menurut kabar yang terbaru sekarang dia menjadi salah satu Yonkou di dunia baru, itu menunjukkan bahwa kekuatannya yang sekarang memang sangat mengerikan, selain itu dialah satu-satunya orang yang mampu melukai Shanks hingga membekas pada mata kiri yang berbentuk cakar. Dengan alasan itulah saya tidak ragu untuk memberikan peringkat 7 orang terkuat di One Piece.
6.  Silver Reyligh
     Silver Reyligh adalah wakil kapten dari kelompok bajak laut Gold D Roger, dia pertama kali muncul saat berkumpulnya eleven Super Nova di kepulauan Shabaody. Reyligh adalah orang yang mengajari Monkey D Luffy dalam menggunakan kekuatan Haki, dari situ terlihat bahwa Reyligh mampu menggunakan dengan baik ke 3 macam haki. Saya semakin yakin akan kekuatannya ketika 2 tahun setelah perang Marineford, disitu terlihat angkatan marinir sedang mengejar kelompok bajak laut topi jerami yang di pimpin langsung oleh Admiral Kizaru. Pada saat itulah Reyligh muncul untuk menghalangi armada angkatan laut dan admiral Kizaru hanya dengan memberikan garis di depannya dan dia bilang bahwa "apabila kalian berani melewati garis yang saya buat ini, berarti kalian berani menantang aku. Aku hanya ingin melihat muridku berlayar kembali !!" Hanya dengan penyataan itu seluruh armada angkatan laut sudah terlihat ketakutan bahkan Admiral Kizaru meminta pasukannya untuk mundur dan dia berkata dalam hati "kenapa Dark King Reyligh yang sangat legendaris bisa berada di sini" dari pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa kekuatan Reyligh memang sangat mengerikan. Dengan alasan itulah saya memberikan peringkat ke 6 orang terkuat di One Piece.
5.  Monkey D Dragon
     Monkey D Dragon adalah orang terkuat berikutnya, dia adalah ayah kandung dari Monkey D Luffy selain itu dia juga menjabat sebagai ketua pasukan Revolusioner. Alasan mengapa saya menempatkan sebagai orang terkuat nomor 5 adalah bahwa dia adalah musuh terbesar dari pemerintahan dunia (World Goverment) seperti yang kita ketahui bahwa angkatan laut masih berada di bawah kuasa pemerintahan dunia, dengan terpilihnya Monkey D Dragon sebagai orang yang sangat di cari oleh pemerintahan dunia itu mengindikasikan bahwa Monkey D Dragon adalah orang yang memiliki kekuatan dan ancaman terbesar bagi pemerintahan dunia. Alasan itulah yang membuat saya tidak ragu untuk memberikan peringkat ke 5 orang terkuat di One Piece. Selengkapnya baca "Monkey D Dragon".
4.  Sengoku (Budha)
     Sengoku adalah orang terkuat berikutnya, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Sengoku adalah pemimpin tertinggi dari armada angkatan laut. Sengoku juga memiliki kekuatan buah iblis yang sangat langka yang bisa merubahnya menjadi patung Budha raksasa yang kekuatannya mampu menghancurkan apapun yang berada di depannya. Selain itu dia adalah salah satu armada angkatan laut legendaris bersama Monkey D Garp, dia dikenal sebagai orang yang mampu menandingi kekuatan Gold D Roger dan di ketahui bahwa dialah orang yang menangkap Gold Loin Shiki dan menjebloskannya ke penjara Impel Down. Alasan itulah yang membuat saya tidak ragu memberikan peringkat 4 orang terkuat di One Piece. Selangkapnya baca "Sengoku".
3.  Edward Newgate
     Edward Newgate adalah pemimpin tertinggi dari kelompok bajak laut besar Shirohige, dia memiliki sebutan sebagai orang terkuat di dunia julukan tersebut mengindikasikan bahwa dia memang memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Dengan alasan tersebut saya memberikan peringkat ke 3 orang terkuat di One Piece. Selengkapnya baca "Edward Newgate".
2.  Monkey D Luffy
     Monkey D Luffy adalah orang yang cocok menempati urutan ke 2 orang terkuat, di karenakan dia adalah tokoh utama dalam anime dan manga One Piece, selain itu telah di ketahui bahwa dia mampu menggunakan haki setelah di latih oleh Silver Reyligh. Dan saya yakin bahwa Monkey D Luffy adalah calon raja bajak laut berikutnya. Selengkapnya baca "Monkey D Luffy".
1.  Gold D Roger
     Siapa penggemar anime dan manga One Piece yang tidak mengenal sosoknya, bahkan pada lagu pertama sebelum film One Piece dimulai sosok Gold D Roger sudah tampil di situ. Pada zaman dahulu Gold D Roger lah orang yang mampu mengarungi seluruh lautan dan menjadikannya sebagai raja bajak laut. Sampai akhirnya dia merasa perjalanannya sudah berakhir beserta zamannya, dia pun berinisiatif menyerahkan dirinya kepada pihak angkatan laut untuk di eksekusi. Menurut versi saya Gold D Roger adalah orang yang tepat untuk menduduki peringkat pertama orang atau bajak laut terkuat di One Piece. Selengkapnya baca "Gold D Roger".

    Di atas ini adalah daftar 15 orang : Bajak laut terkuat di One Piece menurut versi saya. Apabila anda memiliki pendapat berbeda dengan saya silahkan anda kirimkan komentar pada kotak komentar di bawah postingan ini, dan jangan lupa berikan keterangan mengenai orang yang anda rekomendasikan sebagai orang terkuat di One Piece menurut versi anda. Semoga posting saya kali ini bermanfaat bagi anda.

3 comments: