Profile Gold Lion Shiki Yonkou

Nama : Gold Lion Shiki
Status : Mantan Yonkou
Harga : diperkirakan sekitar 840.000.000 beli
Buah : Fuwa-fuwa no mi
Kekuatan : Pemakan buah fuwa-fuwa no mi dapat memanipulasi kekuatan gravitasi

     Gold Lion Shiki..?? iya mungkin bagi sebagian pecinta anime Onepiece ada yang belum mengenal sosoknya, dikarenakan dia belum pernah muncul dalam serial Onepiece. Sekarang blog Naruto vs Onepiece akan mengulas Profil dari Gold Lion Shiki.

      Gold Lion Shiki merupakan salah satu bajak laut yang sangat legendaris, dan dia memiliki armada yang sangat besar dan kuat. Banyak kabar yang beredar, bahwa dia dulu adalah saingan dari raja bajak laut Gold D Roger dan Edward Newgate. Gold Lion Shiki juga mempunyai dua pedang yang sangat legendaris yaitu pedang Outou dan pedang Kogarashi, dia beberapa kali terlibat peperangan dengan Gold D Roger hingga pada puncaknya terjadilah perang di Edd War. Pada saat puncak peperangan dengan Gold D Roger di edd war, dia pun mampu di kalahkan oleh Gold D Roger. Shiki pun sebenarnya juga pernah mengajak bekerja sama dengan Gold D Roger, namun Gold D Roger tidak menyanggupi ajakan kerja sama tersebut karena mereka berdua mempunyai prinsip yang berbeda.
     Selain itu Shiki juga pernah bertarung dengan 2 armada marinir yang legendaris yaitu Sengoku dan Monkey D Garp, dalam pertempuran tersebut Shiki mampu dikalahkan dan akhirnya dia dijebloskan ke penjara paling terkenal dan di takuti oleh semua bajak laut yaitu penjara Impel Down. Namun karena dia memiliki kekuatan yang sangat besar, dia pun berhasil meloloskan diri dari penjara Impel Down, dan menjadikannya orang pertama yang mampu meloloskan diri dari penjara Impel Down.
      Setelah kebebasannya dari penjara Impel Down, Shiki pun di kabarkan telah membentuk pasukan binatang raksasa yang suatu saat nanti akan kembali dan merebut kekuasaan dunia. Berita terakhir yang saya dapatkan dari pecinta anime Onepiece bahwa keberadaan Gold Lion Shiki yang sekarang berada di New World dimana disana berkumpul para Yonkou yang sangat terkenal.
     Bersama dengan Edward Newgate, Shanks, Big mom, dan Kaidou, Gold lion Shiki adalah mantan Yonkou pada zaman Gold D Roger. Walaupun keberadaannya yang sekarang sudah diketahui, akan tetapi para Yonkou belum mengetahui keberadaannya dengan pasti dikarenakan dia memiliki kekuatan yang hebat sehingga keberadaannya tidak terdeteksi oleh para Yonkou-yonkou yang lainnya. Mungkin hanya ini sedikit ulasan dari Gold Lion Shiki, dan untuk cerita terbaru dari komik Onepiece sekarang Luffy dan kawan-kawan menuju dunia baru untuk menghadapi para Yonkou tersebut.

No comments:

Post a Comment