Profile Juraquille Mihawk Onepiece

Nama : Juraquille Mihawk
Status : Sichibukai
Harga : Diperkirakan sekitar 600.000.000 beli
Kekuatan : Ahli pedang dan di juluki pendekar pedang terhebat di dunia

     Sahabat Naruto vs Onepiece, kali ini saya akan memberikan keterangan mengenai Profile Juraquille Mihawk yang di kenal sebagai salah satu anggota Sichibukai yang sangat terkenal dalam film anime Onepiece. Juraquille Mihawk juga di kenal sebagai pendekar pedang terkuat di dunia, dialah orang yang menjadi inspirasi Roronoa Zoro untuk menjadi pendekar pedang terkuat melebihi pendekar pedang lainnya.

      Saat pertama kemunculannya dalam Film Onepiece, dia terlihat sedang mengejar komplotan bajak laut Don Krieg, dan disitu dia terlihat dengan mudahnya membelah kapal besar hanya dengan mengibaskan pedang besarnya. Mihawk terlihat sadis dengan tatapan mata yang sangat tajam, sehingga dia juka mempunyai julukan si mata elang. Juraquille Mihawk sendiri memiliki pandangan yang berbeda terhadap kelompok bajak laut Luffy si topi jerami, karena dia mengetahui bahwa kelompok bajak laut topi jerami tidak menginginkan harta dan kekuasaan seperti para bajak laut yang lainnya. Mihawk adalah salah satu Sichibukai yang paling ditakuti oleh para bajak laut, karena kekuatannya yang sangat besar.
     Orang yang pernah bertarung dan dapat menandingi kekuatan pedang Mihawk adalah salah satu Yonkou yang sangat terkenal yaitu Shanks si rambut merah. Dia sering terlibat bentrok dengan Shanks, akan tetapi dia juga sering berkunjung ke kapal Shanks sebagai teman, seperti saat dia membawa kabar bahwa nama Luffy sekarang menjadi incaran armada angkatan laut dan berpotensi memberikan ancaman terhadap pemerintah dunia. Mihawk mempunyai dua pedang untuk bertarung, yang satu berukuran sangat kecil (yang di pakai bertarung melawan Roronoa Zoro) dan yang satu pedang berwarna hitam yang berukuran besar.
     Banyak yang beranggapan bahwa pedang yang di gunakan oleh Mihawk telah mengandung kekuatan buah iblis. Akan tetapi misteri tersebut hingga sekarang belum ada yang mengetahui secara pasti. Pada cerita komik Onepiece terbaru diketahui bahwa Mihawk melatih Roronoa Zoro untuk menjadi pedang terkuat didunia, karena dia yakin bahwa suatu saat nanti kelompok bajak laut topi jerami mampu mengungkapkan kebenaran dunia.

No comments:

Post a Comment