Yonkou Onepiece

    Nama Yonkou berarti (kaisar), jadi bisa disimpulkan bahwa dilihat dari namanya, para Yonkou tersebut mempunyai kekuatan dan kekuasaan yang lebih besar dibandingkan para bajak laut lainnya. Dalam serial Onepiece di sebutkan bahwa didunia baru atau yang lebih dikenal dengan sebutan New World telah di kuasai 4 kaisar laut (Yonkou) yang sangat terkenal dan memiliki kemampuan tersendiri antara yang satu dengan yang lainnya. Ke 4 Yonkou tersebut sebenarnya tidak memiliki ikatan pertemanan akan tetapi ke 4 Yonkou tersebut memiliki ikatan Rival antara satu dengan lainnya.
    Dalam serial Onepiece baru 2 Yonkou yang diketahui dan sudah pernah muncul dalam komik Onepiece, sedangkan yang lainnya belum pernah muncul dalam serial Onepiece, sehingga keberadaannya dan kekuatannya masih sangat misterius. Armada angkatan laut sangat mewaspadai gerakan dari para Yonkou tersebut, dikarenakan apabila ke 4 Yonkou tersebut bersatu dan bertempur bersama, maka armada besar angkatan laut akan menghadapi kehancuran, maka dari itu untuk menjaga keseimbangan kekuatan dengan para Yonkou, armada angkatan lautpun merekrut 7 kekuatan dari bajak laut yang sangat terkenal yang dikenal dengan sebutan Sichibukai. Jadi bisa disimpulkan apabila armada besar angkatan laut bersatu dengan Sichibukai untuk melawan ke 4 Yonkou tersebut akan berakhir seri. Berikut ini nama-nama Yonkou yang telah di rilis oleh blog Naruto vs Onepiece :
1.   Edward Newgate (Whitebeard/Shirohige) <= status meninggal
2.   Shanks (si rambut merah) <= status aktif
3.   Kaidou <= status misterius
4.   Big Mom <= status misterius
      Dan di bawah ini nama-nama orang atau kelompok yang memiliki kekuatan dan ancaman terhadap pemerintahan dunia yang setara dengan para Yonkou di atas :
1.   Gold D Roger (Raja bajak laut) <= status meninggal
2.   Monkey D Dragon (Revolusioner) <= status misterius
3.   Gold Lion Shiki <= status misterius
      Yang terbaru setelah Edward Newgate meninggal ada satu nama yang menggantikan posisinya sebagai Yonkou yaitu :
1.   Marshall D Teach
     Nama-nama di atas adalah orang atau kelompok yang menjadikan ancaman terbesar bagi pemerintahan dunia dalam serial Onepiece. Sehingga angkatan laut sangat mewaspadai pergerakan dari para Yonkou atau orang yang memiliki kekuatan setara dengan para Yonkou diatas. Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan mengenai para Yonkou dalam serial Onepiece kepada anda.

No comments:

Post a Comment