Daftar Nama Hokage : Naruto

     Semakin tambah lagi pengetahuan sahabat Naruto vs One Piece, dan kali ini saya akan memberikan Daftar Nama Hokage yang ada dalam Film Naruto terbaru atau Komik Naruto Terbaru. Saya akan memberikan sedikit ulasan dan kekuatan dari masing-masing hokage urut mulai dari Hokage 1 sampai hokage yang terakhir. Di bawah ini yang dapat saya rilis untuk daftar nama Hokage dalam serial Naruto.


     Hashirama Senju atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Hokage 1 (pertama) adalah pendiri desa konoha sekaligus kakak kandung dari Hokage ke 2. Hokage 1 ini mempunyai kekuatan yaitu elemen kayu yang sangat kuat, hingga sekarang elemen kayu dari Hokage 1 ini belum ada yang mampu menandinginya. Hokage 1 ini mempunyai kekuatan andalan yaitu jurus kehidupan alam semesta, jurus ini mampu menumbuhkan semua pohon yang ada di alam semesta ini untuk menyerang musuhnya. Selengkapnya anda dapat membaca profilnya hanya dengan klik kata Hashirama Senju yang di cetak tebal di atas.
     Tobirama Senju atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Hokage ke 2 adalah adik kadung dari hokage 1, dan sekaligus hokage yang ikut mendirikan desa Konoha. Hokage 2 ini sangat jarang terlihat dalam anime Naruto, akan tetapi dapat diyakinkan bahwa Hokage 2 ini memiliki kekuatan ninjutsu elemen air yang sangat dahsyat. Dia mampu mengeluarkan air dalam jumlah yang sangat banyak walapun di tempat itu tidak ada air setetes pun. Dan dia juga di gadang-gadang sebagai pencipta jurus terlarang Edo Tensai yang hingga sekarang di kuasai oleh Orochimaru dan Kabuto. Selengkapnya anda dapat membaca profilnya hanya dengan klik kata Tobirama Senju yang di cetak tebal di atas.
    Hiruzen Sarutobi atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Hokage ke 3 adalah murid dari Hokage ke 2. Hokage 3 ini mempunyai kekuatan yang sangat komplit dan memiliki jurus ninjutsu lebih dari 10.000 jurus ninja, sehingga dia mempunyai julukan sang Profesor dari Konoha. Karena kemampuannya itulah dia direkomendasika oleh Hokage ke 2 untuk menjadi Hokage yang berikutnya. Hokage 3 mempunyai jurus andalan yaitu jurus terlarang kebangkitan dewa kematian, yang pernah dia keluarka untuk menghadapi Orochimaru dalam pertempuran terakhirnya. Selengkapnya anda bisa baca profilnya dengan klik kata Hiruzen Sarutobi yang di cetak tebal di atas.
     Namikaze Minato atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Hokage ke 4 adalah ayah kandung dari Uzumaki naruto. Hokage 4 ini mempunyai julukan si kuning dari Konoha, dia juga digadang-gadang sebagai ninja terbaik yang pernah di lahirkan di desa Konoha. Hokage 4 memiliki kekuatan yang sangat hebat sehingga dia juga di juluki sebagai Hokage terkuat dalam sejarah Konoha. Hokage 4 juga pencipta jurus Rasengan yang sekarang di kuasai oleh Naruto dan mempunyai jurus andalan Demonic soul Seal yang dapat menyegel kekuatan Kyubi ke dalam tubuh anaknya dan The Body Flicker Technique yang memungkinkan pengguna jurus ini dapat menghilangkan tubuhnya hanya dalam 1 kedipan mata. Selengkapnya bisa anda baca profilnya hanya dengan klik kata Namikaze Minato yang di cetak tebal di atas.
     Tsunade atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Hokage ke 5 ini adalah cucu dari Hokage 1. Tsunade adalah satu-satunya perempuan yang pernah menjadi Hokage di desa Konoha, dia juga di kenal dengan sebutan the losser dari konoha karena dia selalu kalah dalam permainan judi. Tsunade memiliki jurus andalan yaitu Medical Technique atau jurus penyembuh yang sangat terkenal dan Creation Rebirth yang sering dia gunakan apabila dia kalah bermain judi dia selalu menggunakan jurus ini untuk merubah fisik maupun penampilannya. Selengkapnya bisa anda baca profilnya hanya dengan klik kata Tsunade yang di cetak tebal diatas.
6.  Danzo (Hokage 6)
     Danzo atau yang lebih kita kenal dengan sebutan ninja beraliran keras dari Konoha adalah Hokage ke 6, walaupun dia hanya menjabat sebentar akan tetapi dia tetap menjadi Hokage yang ke 6. Banyak yang tidak setuju akan pengangkatan Danzo menjadi Hokage ke 6, akan tetapi keadaan yang mendesak di tambah kesehatan Tsunade sebagai Hokage 5 yang masih belum membaik akibat pertempuran melawan ketua akatsuki Pain yang mengakibatkan pemilihan hokage secara mendadak karena adanya tantangan perang Shinobi yang di serukan oleh Sasuke dan Tobi. Sehingga para kage dari ke 5 negara besar harus berkumpul untuk membicarakan masalah tersebut.
    Uzumaki Naruto adalah pemeran utama dalam serial anime Naruto, mungkin banyak kalangan berpendapat bahwa Naruto adalah Hokage yang ke 6, akan tetapi saya mempunyai pendapat yang berbeda, karena walaupun penunjukan Danzo untuk menjadi Hokage ke 6 di anggap ilegal atau tergesa-gesa, Danzo tetap pernah menjabat sebagai Hokage, itupun juga telah di setujui oleh para Kage dari 5 negara besar yang saat itu berkumpul untuk menghadapi ancaman perang dunia Shinobi. Akan tetapi desa Konoha tidak menyetujui pemilihan Danzo sebagai Hokage ke 6, sehingga namanya tidak akan pernah masuk dalam sejarah Hokage di Konoha. Mungkin menurut Bang Masashi (sang pencipta anime naruto) Naruto tetap akan menjadi Hokage yang ke 6 karena pemilihan Danzo tidak mendapat persetujuan dari desa Konoha. Anda bisa baca Profil Naruto secara lengkap hanya denga klik kata Uzumaki Naruto yang di cetak tebal diatas.

     Mungkin ini Daftar nama Hokage atau prediksi Hokage yang akan ada dalam anime Naruto terbaru. Bagi anda yang mempunyai pendapat berbeda, silahkan anda mengirim di kolom komentar, karena perbedaan selalu ada dalam setiap kehidupan. Semoga posting saya kali ini bermanfaat bagi sahabat Naruto vs One Piece.

3 comments: