3 Legenda Sannin Konoha : Naruto

     Sekarang blog Naruto vs One Piece akan memberikan sedikit uraian tentang 3 legenda/legend Sannin dari Konoha yang sangat terkenal hingga ke desa-desa tetangga di luar desa Konoha. Mungkin bagi anda penggemar anime Naruto sudah tidak asing apabila mendengar nama 3 Legenda/Legend Sannin, tapi bagi anda yang baru menyukai anime Naruto pasti masih sedikit bingung dengan sebutan 3 Legenda/legend Sannin dari konoha, dan siapa saja yang mendapat sebutan tersebut serta siapa yang memberikan nama 3 legenda/legend Sannin tersebut. Baiklah saya akan memberi tahu kepada anda tentang siapa yang memberi sebutan 3 legenda/legend Sannin, orang yang memberikan sebutan 3 legenda/legend Sannin adalah pemimpin dari desa Amegakure (desa tempat tinggal Pain ketua Akatsuki) yang mempunyai nama Hanzo, dulu waktu terjadi perang dunia shinobi yang melibatkan Konoha dan Amegakure muncullah 3 orang yang sangat berpengaruh dalam peperangan tersebut, sehingga dapat merubah keadaan menjadi lebih kondusif.

     Setelah Hanzo pemimpin desa Amegakure mengetahui kekuatan dan kerjasama yang baik dari ke 3 ninja dari Konoha tersebut, maka dia tidak segan-segan untuk memberi nama 3 legenda/legend Sannin dari konoha. Berikut nama ke 3 legenda/legend Sannin yang sangat terkenal dari Konoha.
     Orochimaru adalah salah satu dari 3 legenda/legend Sannin yang terkenal dari Konoha, dia juga di juluki sebagai ninja paling pintar di antara Sannin yang lainnya. Akan tetapi sifatnya yang serakah dan menginginkan kedudukan yang tinggi, dia menjadi ninja yang jahat. Sekarang Orochimaru mendapat julukuan ninja pelarian dari Konoha dan dia juga pernah ikut organisasi terlarang Akatsuki. Orochimaru memiliki kekuatan Summon, dia dapat mengeluarkan Ular raksasa sebagai partnernya bertarung selain itu dia juga menguasai jurus terlarang Edo Tensai yang dapat menghidupkan orang yag sudah mati, konon jurus ini di ciptakan oleh Hokage ke 2. Selengkapnya bisa anda baca profil Orochimaru dengan klik kata Orochimaru yang di cetak tebal di atas.
     Jiraiya adalah salah satu dari 3 legenda/legend Sannin yang terkenal dari Konoha, dia dijuluki ninja yang paling bodoh di antara Sannin yang lainnya. Akan tetapi di balik sifatnya yang bodoh, dia memiliki kekuatan yang sangat hebat. Dia juga mendapat julukan Petapa genit dari Naruto karena sifatnya yang selalu genit di depan wanita. Jiraiya mempunyai kekuatan Summon, dia dapat mengeluarkan katak raksasa sebagai partnernya bertarung selain itu dia juga menguasai teknik Rasengan dan jurus andalannya adalah Mode Sannin yang membuat pengguna jurus ini memiliki stamina yang tak terbatas karena kekuatan yang di serap tidak dari dalam tubuh melainka dari alam sekitarnya. Selengkapnya bisa anda baca profilnya hanya dengan klik kata Jiraiya yang di cetak tebal di atas.
     Tsunade adalah salah satu dari 3 legenda/legend sannin yang sangat terkenal dari Konoha, dia satu-satunya wanita yang mempunyai julukan sebagai 3 legenda/legend sannin. Sekarang Tsunade menjabat sebagai Hokage 5 desa Konohagakure. Tsunade memiliki kekuatan medis yang sangat terkenal, bahkan kemampuan ninja medisnya belum ada yang bisa menandinginya, selain itu dia juga memiliki summon berupa siput raksasa sebagai partnernya bertarung. Selengkapnya bisa anda baca profilnya hanya dengan klik kata Tsunade yang di cetak tebal di atas.

     Inilah ke 3 Legenda/legend Sannin yang sangat terkenal dari konoha. Mingkin hanya sampai di sini dulu ulasan mengenai 3 legenda/legend Sannin dari konoha, lain kali blog Naruto vs One Piece akan mengulas kelompok-kelompok yang lain yang ada dalam anime Naruto. Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi sahabat Naruto vs One Piece.

No comments:

Post a Comment