Profile Uzumaki Naruto

 Nama : Naruto Uzumaki
 Desa : Konohagakure
 Warna Mata : Biru
 Warna Rambut : Pirang/Kuning
 Tingkatan Ninja : Genin
       Sekarang blog Naruto vs One Piece akan mengulas tentang Profile Uzumaki Naruto dari desa Konohagakure, Naruto mempunyai sifatnya yang nakal dan usil menjadi ciri khas masa kecil Naruto. Pada tingkat ini naruto belajar jurus seribu bayang dan belajar jurus kuchiyose (pemanggil) dan Rasengan dari Jiraiya yang digunakan untuk menghadapi Gaara pada waktu ujian chunnin dan melawan Orochimaru pada waktu mencari Tsunade (Hokage ke 5).
        Foto ini diambil setelah 3 tahun Naruto di ajari jurus oleh Jiraiya dan kembali ke desa Konohagakure untuk kembali berkumpul dengan tim 7, selanjutnya berlatih untuk menghadapi Kakashi bersama dengan Sakura yang dipilih Tsunade sebagai muridnya. Tak lama kemudian Naruto bersama tim 7 mendapat tugas untuk menyelamatkan Gaara (Kazekage) yang di culik anggota akatsuki.
      Foto berikut didapat pada waktu Naruto bertarung menghadapi Pain (Ketua Akatsuki) yang telah mengalahkan Jiraiya. Naruto yang telah mendengar kematian Jiraiya sangat terpukul dan sebelum Jiraiya mati meninggalkan kode pesan yang hanya bisa dipecahkan oleh Naruto, lalu Naruto belajar kepada tetua katak yang juga menjadi tempat belajar Jiraiya pada waktu mudanya. Setelah belajar dari tetua katak Naruto mendapatkan kekuatan Sage yaitu kekuatan chakra yang didapat dari alam, Sage mode milik Naruto lebih sempurna dibandingkan milik Jiraiya dengan menggunakan Sage mode inilah Naruto mampu mengalahkan Pain yang ternyata Pain adalah anak didik Jiraiya.
       Foto berikut adalah Mode Kyubi milik Naruto. Setelah Deklarasi perang yang diserukan oleh Tobi (yang katanya Madara Uchiha) Naruto diramalkan oleh tetua katak dan dalam ramalannya, Naruto akan bertemu dengan seekor Gurita (Killer bee) dan akan menghadapi musuh dengan kekuatan mata yang sangat kuat. kemudian Naruto bertemu dengan Killer bee dan ternyata Killer bee adalah jinchuuriki yang berhasil mengendalikan  Hachibi. Kemudian Naruto belajar dari Killer bee untuk mengendalikan Kyubi di tempat tersembunyi desa Komogakure, tak lama kemudian Naruto mampu mengalahkan kegelapan hatinya dan berhasil menguasai kekuatan Kyubi dan mengurung Kyubi dengan segel yang hampir sama dengan segel Sannin Rikudou.


       Mungkin foto dibawah ini nanti adalah foto Naruto setelah menjadi Sannin, yang konon katanya Naruto mempunyai kekuatan yang hampir mirip dengan kekuatan sang Dewa (Sannin Rikudou). Kita tunggu aja ya sob serial terbaru Naruto heheheheee....



No comments:

Post a Comment