Profile Pain Akatsuki

Nama : Pain
Desa : Amegakure
Kelompok : Akatsuki
Status dalam kelompok : leader/ketua
Teman : Konan
Kekuatan : Shinra Tensei, Summon, shabaku tensai, mata Rinnegan, dan Planetary devastation.


     Pain adalah ketua sekaligus anak didik Jiraiya yang mempunyai kekuatan mata terkuat "Rinnegan". Pain seorang ninja pelarian yang berasal dari Amegakure. Tak ada satupun anggota akatsuki, selain Konan yang memanggilnya dengan namanya, tetapi hanya menggunakan kata "pemimpin" saja (kayak saya tuh pemimpin RT). Dia memilki kehormatan yang paling besar dibandingkan dengan anggota akatsuki yang lain, dia sangat tertutup dan jarang sekali keluar di serial film Naruto (malu kali yeee).
    Pain adalah anak didik Jiraiya bersama dengan konan dan Yahiko (kalau enggak salah cie), setelah Nagato mendengar kematian Yahiko, dengan kekuatan Rinnegan yang dimilikinya Nagato menghidupkan kembali Yahiko dari kematiannya dan menyebut dirinya sebagai Pain, Yahiko menjadi Leader dalam anggota Pain yang berjumlah 6 0rang (yang 5 orang belum tahu namanya, coz belum kenalan nich) yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing antara satu dengan yang lain saling berhubungan yang terpasang melalui antena chakra di hidung dan telinga anggota Pain.
     Pertempuran melawan Pain bisa dibilang pertempuran paling dahsyat dalam serial Naruto, karena Pertempurannya berhasil menghancurkan desa Konohagakure yang notabene nya salah satu dari 5 desa terkuat dan terbesar. Pain berhasil meluluh lantahkan desa konoha, karena pencariannya terhadap Naruto tidak membuahkan hasil, namun setelah Naruto berhasil menyempurnakan tipe "sage" dia pun keluar dari persembunyiannya dan mengahadapi Pain seorang diri. Betapa kagetnya Naruto karena mengetahui desanya sudah hancur lebur karena perbuatan Pain.
     Foto disamping adalah pertarungan Naruto melawan Pain, dan Naruto bisa mengeluarkan ninjutsu terkuatnya "Rasengan Shuriken" sampai 2 kali setiap menggunakan sage mode, akan tetapi kekuatan Pain terlalu kuat sampai suatu saat Naruto terdesak dan kehabisan chakra (mampir ke SPBU buat ngisi chakra) melihat Naruto terdesak Hinata tak kuat menahan diri dan berniat membantu Naruto, akan tetapi level Pain terlampau jauh dari kekuatan Hinata, dan Hinata pun mampu dikalahkan dengan sekejap oleh Pain. Melihat Hinata tersungkur tak berdaya Naruto pun marah dan tidak bisa mengontrol emosinya, sehingga keluarlah Kyubi sampai ekor 8, sebelum dihentikan oleh Namikaze Minato yang tak lain adalah ayah kandung Naruto (Hokage 4) di alam bawah sadar Naruto.

    Foto dibawah adalah kekuatan maha dahsyat yang dimiliki oleh Pain, kekuatan ini mampu menghisap seluruh benda yang ada didekatnya, bahkan sewaktu Naruto berubah menjadi Kyubi ekor 8 pun mampu dihisap dan dihentikan oleh kekuatan ini. Ninjutsu dibawah ini adalah "Planetary Devastation" (hhmm mungkin kalau saya punya kekuatan ini, pasti saya pakai buat hancurin Koruptor). Pada waktu perang shinobi dimulai lagi dan Nagato berhasil dihidupkan oleh Kabuto menggunakan Edo Tensai, kekuatan ini kembali dikeluarkan Nagato untuk menyerang Naruto, Killer Bee dan Uchiha Itachi.

No comments:

Post a Comment