Prediksi : Akhir Cerita One Piece

    Sekarang saya akan memberikan Prediksi : Akhir Cerita One Piece setelah sebelumnya saya telah memberikan prediksi tentang akhir cerita Naruto kepada sahabat Naruto vs One Piece. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa dalam Komik One Piece terbarunya, bajak laut topi jerami telah sampai di dunia baru dan sekarang telah berlabuh di Punk Hazard Island, di mana disitu adalah tempat tinggal dari salah satu Rookie 2 tahun lalu dan sekarang telah menjadi Sichibukai. Orang tersebut adalah Trafalgar Law, dan telah terlihat bahwa angkatan laut juga mengikuti perjalanan dari Luffy dan kawan-kawan yang di ketua'i oleh Smoker. Selain itu di lain sisi diketahui bahwa bajak laut Blackbeard telah menjadi salah satu penguasa di dunia baru atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Yonkou New World. Dari sini saya akan memberikan sedikit uraian tentang prediksi akhir dari cerita One Piece di bawah ini :

1.  Setelah mengalami pertempuran di Punk Hazard, kemungkinan bajak laut topi jerami akan melanjutkan perjalanan yang akhirnya akan bertemu dengan salah satu Yonkou yang telah di "tantang" Luffy di pulau manusia ikan melalui Denden Mushi dan diketahui bahwa Yonkou tersebut adalah Big Mom.
2.  Seperti yang kita ketahui bahwa Luffy tidak pernah membunuh lawannya di karenakan Luffy mempunyai prisnsip bahwa "kalah dalam keadaan hidup lebih menyakitkan di bandingkan dengan kalah dalam keadaan mati", jadi walaupun Luffy berhasil mengalahkan Yonkou Big Mom dapat di pastikan Big Mom tetap hidup.
3.  Setelah pertarungan melawan Yonkou nama bajak laut topi jerami semakin terkenal, dan seperti yang kita ketahui bahwa semua musuh yang telah dikalahkan oleh Luffy sekarang berubah menjadi teman Luffy (walaupun hubungannya tidak dekat) kemungkinan Big Mom juga akan menjadi sekutu dari bajak laut topi jerami pada suatu saat nanti.
4.  Di lain sisi kekuatan dari bajak laut Blackbeard semakin terkenal, dan saya mempunyai anggapan bahwa nantinya Blackbeard lah yang akan berhadapan dengan Kaidou Yonkou walaupun belum kita ketahui kebenarannya.
5.  Setelah bajak laut topi jerami dan Blackberad sama-sama berada di atas, kemungkinan mereka berdua akan bertemu dan bertarung untuk memperebutkan jabatan sebagai raja bajak laut.
6.  Kemungkinan setelah mereka bertemu akan terjadi pertempuran yang dahsyat dan seperti yang kita ketahui bahwa Luffy sebagai tokoh utama dalam anime dan manga dari One Piece yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan tersebut.
7.  Setelah bajak laut topi jerami berhasil mengalahkan musuh utamanya (Blackbeard) saya mempunyai prediksi bahwa Luffy akan mengungkapkan kebenaran tentang One Piece dan berusaha menantang pemerintahan dunia (world Goverment)
8.  Dan disinilah puncak dari akhir peperangan yang ada dalam serial One Piece yaitu Bajak laut Topi jerami melawan pemerintahan dunia (di dalam pemerintahan dunia terdapat semua armada angkatan laut dan Sichibukai dan orang-orang yang berada dalam pemerintaha dunia itu sendiri)
9.  Dalam pertarungan puncak tersebut saya meyakini bahwa para bajak laut yang telah di kalahkan oleh Luffy akan menjadi sekutu dan ikut berperang menghadapi pemerintahan dunia (mungkin disini terdapat para Yonkou yang ikut bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami, serta pasukan revolusioner yang di ketahui sangat membenci pemerintahan dunia)
10. Dan yang terakhir adalah perang antara Bajak laut topi jerami beserta sekutunya menghadapi pemerintahan dunia.

    Di atas adalah prediksi tentang akhir dari perjalanan One Piece, tapi ingat semua itu hanyalah prediksi so kebenarannya belum di ketahui secara pasti. Kita sebagai pecinta dari anime dan manga One Piece wajib menghormati hasil karya dari pengarang cerita One Piece yaitu Eiichiro Oda. Jadi prediksi di atas hanyalah referensi atau sedikit gambaran dari saya pribadi, dan kebenaran akan akhir cerita dari One Piece hanya Eiichiro Oda seorang yang mengetahuinya. Apabila anda mempunyai prediksi lain akan akhir dari cerita One Piece silahkan anda kirim komentar di bawah posting ini. Semoga posting saya kali ini dapat memberikan sedikit gambaran akan hasil akhir dari perjalanan bajak laut topi jerami, walaupun kebenarannya di tentukan oleh sang pengarang.

    Baca dan lihat juga artikel terkait di bawah ini :

No comments:

Post a Comment