3 Admiral Angkatan Laut One Piece

    Sekarang saya akan mencoba mengulas kekuatan dari 3 Admiral angkatan laut One Piece kepada sahabat setia blog Naruto vs One Piece. Mungkin bagi anda pecinta dari anime dan manga One Piece sudah tidak asing dengan 3 Admiral angkatan laut One Piece yang memag mempunyai peranan besar pada saat terjadi perang Marineford antara angkatan laut bersama Sichibukai melawan bajak laut besar Shirohige (Edward Newgate). Dan di bawah ini adalah ke 3 Admiral yang mempunyai peranan vital terhadap kemenangan angkatan laut pada saat terjadi peperangan di pusat Marine :
1.  Admiral Akainu (Sakazuki)
     Admiral Akainu adalah admiral yang berhasil membunuh Portgas d Ace pada saat terjadi perang Marineford, dia adalah satu-satunya Admiral yang mempunyai landasan keadilan absolut, walaupun penerapannya dia sering kali bertindak kekerasan untuk mempertahankan keabsolutannya. Pada komik One Piece terbarunya di ketahui bahwa Akainu telah menggantikan posisi Sengoku sebagai admiral tertinggi di angkatan laut. Selengkapnya baca "Admiral Akainu".
2.  Admiral Aokiji (Kuzan)
     Admiral Aokiji adalah Admiral angkatan laut yang terlihat paling santai di bandingkan para Admiral lainnya, itu di karenakan bahwa Aokiji mampu melihat kebenaran dan kebaikan seseorang walaupun orang itu termasuk bajak laut yang sangat di cari angkatan laut. Maka dari itu dia mengundurkan diri setelah Akainu menjadi Admiral tertinggi angkatan laut karena mereka berdua mempunyai perinsip yang berbeda. Selengkapnya baca "Admiral Aokiji".
3.  Admiral Kizaru (Borsalino)
     Admiral Kizaru adalah admiral yang berhasil memporak-porandakan keberadaan 11 Super Nova di kepulauan Shabaody. Dia adalah salah satu Admiral yang terlihat paling tua di bandingkan dengan kedua admiral lainnya. Kizaru mempunyai sifat yang sering merasa kagum dengan kekuatan seseorang aka tetapi dia juga tidak peduli dengan siapa yang akan dia hadapai nanti. Selengkapnya baca "Admiral Kizaru".

    Di atas adalah ke 3 Admiral angkatan laut One Piece yang sangat terkenal dalam anime dan manga dari One Piece. Semoga posting ini dapat bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment