Prediksi : Akhir Cerita Naruto

     Semakin banyak blog/web yang memberikan Prediksi : Akhir cerita Naruto, dan kali ini saya akan memberikan prediksi saya tentang cerita naruto terakhir kepada sahabat setia Naruto vs One Piece. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada komik Naruto terbarunya, Naruto telah berhasil mendapatkan kekuatan dari Kyuubi bahkan Naruto telah mengetahui nama-nama dari ke 9 Biju setelah mereka semua berkumpul pada suatu tempat. Sedangkan pada lain sisi Uchiha Sasuke telah berhasil menyempurnakan Sharingannya dengan mengambil mata milik Uchiha Itachi, dan pada saat itu pula dia dikejutkan dengan kedatangan Uchiha Itachi yang telah di hidupkan kembali oleh Kabuto melalui jurus terlarang Edo Tensai. Mereka berdua pun berkumpul dan berusaha menghentikan jurus Edo Tensai milik Kabuto. Berawal dari sini saya sudah mulai sedikit bisa memprediksi akhir dari cerita Naruto, dan menurut prediksi saya tentang akhir cerita Naruto adalah sebagai berikut :

1.  Kemungkinan Sasuke bersama Itachi menghentikan dulu teknik Edo Tensai milik Kabuto.
2.  Setelah mereka berhasil menghentikan Edo Tensai, Uchiha Itachi akan mencerikan kebenaran akan dunia shinobi kepada Uchiha Sasuke yang bertujuan untuk menyelamatkan Sasuke dari kegelapan.
3.  Di suatu sisi Naruto akan menghadapi Tobi.
4.  Kemungkinan Tobi akan menyatukan biju yang telah dia kumpulkan bersama Akatsuki menjadi 1 bentuk monster yang belum pernah kita ketahui.
5.  Setelah Sasuke mendengar cerita Itachi, kemungkinan Sasuke berubah menjadi baik dan berusaha ikut menghentikan perang Shinobi.
6.  Sasuke pergi ketempat pertempuran Naruto melawan Tobi dan membantu Naruto.
7.  Kebenaran tentang siapa Tobi sebenarnya terungkap dan yang terakhir
8.  Sasuke dan Naruto berhasil mengalahkan monster yang diciptakan tobi serta dapat mengalahkan tobi.

     Mungkin di atas ini adalah prediksi terakhir dari cerita Naruto, tapi walaupun demikian prediksi di atas belum tentu benar dikarenakan pengarang dari Naruto belum pernah memberikan keterangan akhir dari cerita Naruto, so kita sebagai pecinta dari anime dan manga Naruto wajib menghormati Masashi Kishimoto yang telah memberikan kesenangan terhadap para pembaca dan penonton melalui serial Naruto. Bagi anda yang mempunyai prediksi lain silahkan kirim komentar anda di bawah posting ini. Semoga Posting saya kali ini dapat memberikan sedikit gambaran dari akhir cerita Naruto walaupun kebenarannya sendiri kita belum mengetahuinya.

    Lihat dan baca juga artikel terkait di bawah ini :

3 comments:

  1. Wah kreatif abis.. Bisa melototin film dari awal sampai abis...

    ReplyDelete
  2. mantap gan...smkin penasaran aja ama episod slnjutnya..

    ReplyDelete