Komik One Piece Chapter 689 Versi Teks

                    Komik One Piece Chapter 689 :
                  Sebuah Pulau Yang Kelihatannya Tidak Ada

"Brownbeard! Apa yang dia katakan ya??"
"Apa otaknya jadi kacau setelah divulik kelompok Topi Jerami?" Para pasukan bertanya-tanya.

"Brownbeard berada tepat di bawah kita, yaitu lantai pertama bangunan R ..."
"Menurut rencana Master, bajak laut Topi Jerami dan para Angkatan Laut sedang berkumpul di sana sekarang, haruskah kita membawa kembali Brownbeard ke lantai dua?"

-------Naruto Vs One Piece-------


"Aku akan memberitahu kalian mengenai siapa Caesar sebenarnya!!!" Teriak Brownbeard lagi.

"Tidak!" Ucap Caesar, "Aku yang akan turun ke bawah menemuinya!"

"Kalau begitu kami akan ikut."

"Caesar!!!" Di depan gerbang, Browbeard terus memanggil, sampai akhirnya Caesar membukakan gerbangnya. "Apa maksud dari semua ini, anak buahku yang hebat, Brownbeard, kau benar-benar tegar!"

"Berikan kembali anak buahku!! Aku tahu mereka diserang di danau, tapi aku yakin mereka pasti masih hidup, mereka harus segera dikembalikan!!"


-------Naruto Vs One Piece-------

Memang benar, sebenarnya dulu Caesar memang sengaja membuang mereka. Akan tetapi, dengan santainya ia malah berbohong kalau, "Apa yang terjadi pada mereka, aku juga penasaran, bagaimanapun mereka tidak menghubungiku. Kau tahu, aku juga mengkhawatirkan mereka." Ucap Caesar.

"Kalau mereja belum kembali, artinya mereka masih di luar, dan mereka ..."

"Brownbeard, apa yang salah denganmu!?" Orang-orang masih tak mengerti juga.

"Aku tak bisa mempercayai kata-katamu lagi!!!" Bentak Brownbeard ke Caesar.

"Apa yang barusan dia katakan pada master!?"

"Kalian semua adalah temanku, kita hidup bersama di sini selama dua tahun, sekarang cepat tinggalkan pulau ini!!! Akan aku beritahu dianggap apa kalian oleh orang ini di belakang kalian. Dia menganggap kalian sebagai, Percobaan!!! Kalian hanya dianggapnya sebagai kelinci percobaan!!!" Teriak Brownbeard.

"Pe-percobaan?"
"Kelinci percobaan?"
"Gahahahaha!!!!" Mereka malah tertawa.

-------Naruto Vs One Piece------

"Apa yang kau katakan, Brownbeard!?"
"Bicaralah dengan normal!"
"Apa kau terkena pengaruh sihir atau semacamnya?"
"Gahaha, dasar aneh!!"

Mereka malah tidak percaya.

"Mereka begitu bodoh sampai-sampai tidak menyadarinya," Pikir Caesar lega, "Mereka benar-benar tak sadar kalau memang mereka hanya aku gunakan sebagai kelinci percobaan."

Brownbeard hendak memberi penjelasan kembali. Namun kali ini, tiba-tiba saja ia tak bisa mengatakan sesuatu, mulutnya seolah terkunci. "Apa!? Mulutku tak bisa digerakan!?" Pikirnya, "Kau pasti telah melakukan sesuatu padaku, Caesar ..."

Memang tampak Caesar memegang suatu jarum suntik.

Bruuuk, Brownbeard ambruk dan terbaring di lantai.

"Kenapa dia!?" Orang-orang kaget.

-------Naruto Vs One Piece-------

"Ah, ini adalah untuk melemaskan otot, dengan ini kau bahkan tak akan mampu untuk berdiri." Ternyata itu memang ulah Caesar. Ia lalu mendekat dan membisikkan sesuatu ke Brownbeard, "Kau benar, aku sudah ingat sekarang, Brownbeard ... Ya, aku memang telah membuang mereka."

"Kurang ajar!!!" PIkir kesal Brownbeard, tak mampu bergerak. Sementara itu, para pasukan tak bisa mendengar bisikan pengakuan Caesar itu karena mereka masih sibuk tertawa. "Berani-beraninya kau ... Pada orang-orangku ..."

"Ah, aku juga ada hal lain yang ingin aku katakan," Caesar kembali membisikkan sesuatu, "Empat tahun yang lalu, kecelakaan yang menyebabkan orang-orang ini hampir mati, akulah yang melakukannya!!!"

"!!!?" Brownbeard baru tahu, "Jadi bukan karena Vegapunk!? Orang ini ... Dia melakukan semua itu dan berpura-pura menyelamatkan kami!!? Arghhhh!!!!" Brownberad begitu kesal. Dan entah darimana, ia mendapat kekuatan untuk melawan efek ovat itu. Ia mampu mengambil senjata dan langsung menebas Caesar.

"Hei, apa yang kau lakukan, Brownbeard!?" Caesar dengan mudah menghindarinya dengan tubuh gasnya, "Tolong aku!!!" Ia memelas.

"Hei, Brownbeard!!!" Orang-orang malah tetap mendukung Caesar dan kini bersiap untuk ,menembak Brownbeard. "Apa yang kau lakukan pada penyelamatmu!?"

"Uwooohh!!!!!" Brownbeard ingin mengatakan banyak hal, namun tak bisa. Ia malah mengamuk dan terlihat seperti mahluk buas yang liar. Padahal, niatnya hanyalah untuk membongkar kebusukkan pengguna Logia itu.

"Woahhh! Brownbeard mengamuk!!!"

-------Naruto Vs One Piece-------

"Oh tidak, Brownbeard berubah menjadi bahaya!!! Sudah terlambat, bajak laut Topi Jerami telah mempengaruhinya dengan suatu cara!!!!" Teriak Caesar memprovokasi. Kemudian tanpa segan-segan lagi, orang-orang itupun melancarkan tembakkan mereka, "Tembak!!"

Caesar tersenyum puas. "Shulololo! Kemarilah, akan aku habisi kau!!"

Jbuakkkk!!!!!!! Lengan hitam raksasa tiba-tiba menghantam wajah Caesar.

"Aaakhhhh!! Sialan, siapa itu!?"

"Eeeh!?"

Semuanya kaget, yang datang ternyata tak lain adalah Luffy. "Itu Topi Jerami!!!"

Dulu, Brownbeard begitu menganggap Caesar sebagai dewa penolong. Namun kini, tak bisa dihitung lagi betapa besar rasa muaknya terhadap lelaki itu.

"Woaaah, cepat kembali ke lantai dua, para anak buahku!!!! Topi Jerami dan Angkatan laut akan segera tiba!!!" Teriak Caesar. "Mulai persiapan percobaannya, hubungkan semua videonya untuk semua lokasi juga!"

"Baik tuan!!!" Merekapun kembali ke dalam.

"Luffy, dialah orang yang sudah melakukan hal itu pada para anak-anak!" Ucap si naga, Momonosuke. "Aku tahu." Ucap Luffy.

"Semuanya di sini karena tertipu, Pulau macam apa ini sebenarnya!?"



-------Naruto Vs One Piece-------

"Shulololo. ya, Ini adalah Pulau yang kelihatannya tidak ada. Itulah kenapa aku memiliki hubungan yang dekat dengan dunia bawah, Ini adalah lokasi untuk sains dunia bawah, percobaan terlarang!! Dan aku bebas menggunakan sebanyak-banyaknya orang dalam percobaannya!! Dan atas pendukungku yang kuat, keberadaan lokasi ini benar-benar tertutupi!!" Bahkan ketua angkatan laut G-5 yaitu Vergo ikut membackup hal ini, "Kalian bisa menangis, berteriak, tapi bantuan tak akan pernah datang!!! Kau tak tahu apa-apa tentang pulau ini, Topi Jerami!!! Kau tak akan bertahan jika hidup setengah-setengah, begitu juga dengan aliansi!! Law mencoba untuk mendapat SAD, dan karena hanya aku yang bisa melakukannya, dia berkeinginan untuk menculikku juga"

Luffy hanya diam mendengar ocehan Caesar.

"Aku dengar organisasi salah satu Yonkou menggunakan smile untuk membuat suatu pasukan pengguna buah setan yang berjumlah ratusan orang, mendengarnya saja membuatku merinding. Apa kau mengerti skala yang sedang kita bicarakan? Dengan ikut campur pada urusan Doflamingo, apa kau sadar betapa buruknya kau akan berurusan dengan orang-orang besar itu? Ketika nama yang besar mulai bertindak, dunia akan mulai bergerak!! Law menginginkan hal itu. Bodoh sekali!! Orang sepertimu tak akan bisa melakukan apapun di levelmu!! Shulololo!! Coba saja tangkap aku!! Aku terlindungi!!! Doflamingo, Yonkou, apa kau punya keberanian untuk menentang mereka!!!?"

Jbuakkkk!!!!!!!! Luffy memukul hancur wajah Cesar, "Aku sudah sering berurusan dengan orang-orang seperti mereka!" Ucap Luffy.

------------------------Bersambung Chapter 690-------------------------

Baca Juga Artikel di Bawah ini :

* Komik Naruto Terbaru
* Komik One Piece Terbaru

No comments:

Post a Comment