Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 1 Bagian 6

Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 1 Bagian 6
Teks By :

Sebelumnya...

Semuanya izinkan saya memperkenalkan diri
namaku adalah Oob, saya akan berusaha menjadi yang terbaik untuk menggantikan Mr. satan
dan dengan ini Tenkaichi Budokai selesai sampai jumpa semuanya semoga selamat sampai dirumah !

---Dragon Ball AF Vol. 1 Bagian 6 By : Naruto vs One Piece---

"Disuatu planet yang jauh dari bumi"
Hiaaatt... duaarr.. blaaaarrrrr ledakan dahsyat terjadi dimana

Kau terlalu lemah !! ucap seseorang yang tak lain adalah Ize yang telah menghancurkan beberapa planet untuk mencari lawan yang tangguh.

aku tidak akan mampu mengeluarkan kekuatan maksimalku kalau lawanku hanya seperti ini !
semua dari mereka mati sebelum menyentuhku !
aku tidak bisa menahan semua ini lebih lama lagi !! bentak Ize
Tenangkan diri anda tuan Ize ?! ucap salah satu pasukannya dengan wajah dan tubuh gemetaran
kalau dipikir-pikir ada seorang Saiya yang dulu mampu mengalahkan tuan Freeza ayah anda.
kalau tidak salah namanya Son Goku..
mungkin dia bisa memberikan sedikit perlawanan buat anda
---------------------------------------------Naruto vs One Piece------------------------------------------------
"Ize merenung" Son Goku ....
jadi orang itu yang telah mengalahkan ayah
kedengaranya menyenangkan, di planet mana dia berada !?
ohh.. tunggu dulu tuan saya akan mengeceknya

krek..kreeeekkkk,, ciiuuuuuu... ciiuuuuuuu

aku telah menemukannya tuanku, planet tersebut bernama "bumi" yang terletak jauh di perbatasan galaxy

hmmm.. jadi di "BUMI" ya??
baiklah kalau begitu kita segera menuju bumi !!
ba..baik tuan di mengerti
tunggu aku Son Goku fufufu...
---------------------------------------------Naruto vs One Piece------------------------------------------------
"di Bumi yang damai terlihat Vegeta melanjutkan latihannya dan mencapai titik dimana dia bisa berubah menjadi Super Saiya 3"

hmmm.. aku sudah cukup terbiasa dengan wujudku sebagai super saiya 3
namun tampaknya aku tetap belum mampu untuk menjadi super saiya 4, walaupun begitu aku akan terus berlatih..
setelah apa yang terjadi kayaknya aku membutuhkan ekor untuk menjadi super saiya 4
Chih.. apakah aku akan terus mengandalkan benda ini untuk menjadi super saiya 4 "sambil menggenggam kapsul buatan Bulma"
aku akan menjadi kuat !? bahkan melebihimu Kakaroto !

Bersambung Vol. 1 Bagian 7


No comments:

Post a Comment