Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 1 Bagian 5

Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 1 Bagian 5
Teks By :

Sebelumnya...

aku mempunyai pengumuman untuk semuanya bahwa mulai hari ini saya akan pensiun dari seni bela diri !?
atas pengumuman tersebut para penontonpun terlihat sangat bingung dan bertanya-tanya mengapa pahlawan mereka mengumumkan pensiun begitu cepat..

---Dragon Ball AF Vol. 1 Bagian 5 By : Naruto vs One Piece---

Setelah mengucapkan pengumuman tersebut Mr. Satan mendekati Papayaman

Oob bisakah kamu membuka topengmu sebentar ?!
ooh.. baiklah pak
"para penonton berteriak"
Waaooow... Papayaman membuka topengnya !!

Saya mencalonkan Papaya... eehhh maksudku Oob sebagai penggantiku..
Mulai sekarang kalian semua akan melihat kekuatan Oob yang sebenarnya
karena aku telah memberikan semua teknik bela diriku kepadanya, dia pasti dapat melindungi semua orang mulai saat ini..
-----------------------------------------------------
 Naruto vs One Piece---------------------------------------------------------
aku benar-benar bersyukur karena telah mencapai titik ini dalam hidupku
terima kasih semuanya karena telah mendukungku hingga saat ini

"para penonton berteriak histeris karena mendengar pengumuman tersebut"

Anda telah melakukan pekerjaan yang besar Mr. Satan
kami semua berterima kasih atas semua jasa anda
anda memang seorang pahlawan sejati.. terima kasih Mr. Sataaannn !!!

"lalu Oob pun mengambil alih dan berbicara"

Semuanya izinkan saya memperkenalkan diri
namaku adalah Oob, saya akan berusaha menjadi yang terbaik untuk menggantikan Mr. satan
dan dengan ini Tenkaichi Budokai selesai sampai jumpa semuanya semoga selamat sampai dirumah !

Bersambung Vol. 1 Bagian 6

No comments:

Post a Comment