Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 1 Bagian 8

Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 1 Bagian 8
Teks By :

Sebelumnya...

fiuuuh.. setiap hari semuanya sama saja, kamu tahu kan trunks
apa yang terjadi jika kamu tidak sungguh-sungguh, ini demi Palace juga kan?

---Dragon Ball AF Vol. 1 Bagian 8 By : Naruto vs One Piece---

Tak berselang lama hand phone goten berbunyi
bibibib..bibib..bibibib..
halo.. yah ada apa palace?
ya saya juga mencintaimu.. huh kamu hamil ????!
benarkah ?? dan itu benar anakku??? yuhuuuuu... hipiiieee..
baiklah goten kali ini kamu bisa pulang lebih awal
Truu.. maksudku bos aku akan melakukan pekerjaan terbaik yang aku bisa "terlihat wajah yang sangat gembira"
kalau begitu aku akan menyelesaikan pekerjaanku lebih cepat ?!
huuh?? apa dia bodoh? terlihat wajah trunks yang bingung..

"di tempat lain terlihat Gohan sedang sibuk melakukan pekerjaannya"

Oke kita akan kesana, karena aku telah menemukan semua referensi dalam satu tempat hehe..
namun tiba-tiba gohan merasakan sesuatu
 A... ki macam apa ini ??! sesuatu sedang menuju bumi

"di tempat Bejita"

Siapa ini ??!!

"di tempat Goten dan Trunks"
---------------------------------Naruto vs One Piece-------------------------------
Goten !! apa kamu merasakannya ??!
Yach ! ini adalah ki yang sangat luar biasa !!

"di tempat Pan dan Oob"
 apa kekuatan ini tidak berlebihan !!
Sesuatu semakin mendekat kebumi !

"di tempat Ize"

hahaha.. baiklah !! mari kita lihat apa kau bisa menghiburku Son Goku ?

Bersambung Vol. 1 Bagian 9

No comments:

Post a Comment