Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 1 Bagian 9

Dragon Ball AF Versi Teks Vol. 1 Bagian 9
Teks By :
Sebelumnya...

"di tempat Pan dan Oob"
 apa kekuatan ini tidak berlebihan !!
Sesuatu semakin mendekat kebumi !

"di tempat Ize"

hahaha.. baiklah !! mari kita lihat apa kau bisa menghiburku Son Goku ?

---Dragon Ball AF Vol. 1 Bagian 9 By : Naruto vs One Piece---

 "Di tempat Gohan"

Gohan langsung bergegas untuk menuju tempat dimana kekuatan besar tersebut akan mendarat
Mungkinkah ini ??? aku mempunyai firasat yang buruk !?

"Di dalam Pesawat terbang Ize"

Tuan Ize kita telah sampai di bumi..

Dimana tempat mendaratnya pesawat Ize, di situ telah di tunggu oleh Vegeta dan yang lainnya

Mereka seharusnya turun di sekitar sini ?! ucap Vegeta
hai.. rupanya kalian sudah sampai disini ya? ucap pan yang baru sampai
----------------------------------Naruto vs One Piece-------------------------------
disitu terlihat sudah ada vegeta, trunks, goten dan pan

Pan ! untuk apa kamu kesini juga ?!! bentak trunks
aku merasakan ada kekuatan yang sangat besar sedang menuju kemari, jadi aku berfikir harus datang kesini ?!
Ini mungkin seseorang yang benar-benar sangat luar biasa ! jadi sebaiknya kamu pulang Pan !?? bentak Trunks
Aku adalah keturunan Saiya sepertimu juga, jadi aku akan ikut bertarung !

Lalu..Oob juga datang

Tap..tap..
hai sudah lama ya aku tidak melihat kalian semua ?

Dari kejauhan tampak Gohan terbang mendekat
----------------------------------Naruto vs One Piece-------------------------------
Ah.. jadi kalian semua sudah ada disini ya ?
Hai semuanya ??
hai papa, ucap Pan
hmmm.. gohan jadi kamu juga kesini ya? tanya trunks

Mereka sudah datang !! berhati-hatilah kalian semua !! teriak vegeta

dari kejauhan terlihat pesawat luar angkasa terbang semakin mendekati mereka,,

Pertarungan hebat akan segera di mulai....

Bersambung Vol. 1 Bagian 10

No comments:

Post a Comment