Komik Naruto Chapter 644 Versi Teks

Komik Naruto Versi Teks Chapter 644 Bagian 1
Teks By :
AKU TAHU
Sebelumnya..

Terlihat kekuatan Kyubi akan bersatu kembali
dari scene kepalan tangan Naruto dan ayahnya bergabung untuk menyatukan kekuatan Kyubi
apakah rencana Naruto yang sebenarnya ??

---Komik Naruto 644 Versi Teks : Naruto vs One Piece---

Pertama kalinya terlihat tangan ayah dan anak beradu
dan di belakang mereka juga tampak kepalan tangan Kyubi juga beradu
setelah itu terlihat kepalan tangan mereka berempat benar-benar menyatu dan kekuatan kyubi telah terlahir kembali

Kekuatan yin dan yang kyubi yang selama ini tersegel di tubuh Naruto dan Minato terlihat telah menyatu antara hitam dan putih membentuk suatu yang mirip lambang "butong"

aku tahu kalau sekarang aku telah memiliki chakramu dan itu sangat membantu "ucap kyuubi yin"
haha.. bagus sekarang kitah telah menjadi satu kesatuan yang sempurna jawab "kyuubi yang"
disamping itu....

bagaimanapun mereka adalah ayah dan anak "ucap keduanya secara bersamaan"

"disisi ninja aliansi"
---Komik Naruto 644 Versi Teks : Naruto vs One Piece---
jadi dia benar-benar akan melenyapkan kita semua" ucap salah satu dari mereka" saat melihat bijudama dari bunga yang dikeluarkan obito semakin membesar
apa yang harus kita lakukan ??!!

"shikamaru terlihat berfikir terus untuk menentukan langkah selanjutnya"
penghalang milik Hokage mencegah bijudama menembus kedalam sikamaru berfikir dan mengingat kejadian sebelumnya
melihat pola warna-warni penghalang ini...
bisa di asumsikan bahwa semua ini sebanding dengan apa yang di lakukan para hokage tadi
akan tetapi kami tidak akan mungkin untuk bisa menghancurkan penghalang ini "lanjutnya"
berarti ini semua akan...
Kurang ajar aku tidak bisa berfikir lagi, jika saja kau ada disini ayah..

"ditempat Naruto dan yang lainnya"

apa yang akan kita lakukan Naruto ?? tanya Sasuke
Untuk sekarang biarkan aku berkonsentrasi dulu Sasuke..

terlihat Naruto kembali berkonsentrasi

Disamping Naruto terlihat Minato sedang mengamatinya dan mengingat apa yang dikatakan Naruto sebelum mereka menyatukan kepalan tangan

Ayah aku akan menjelaskan apa yang akan aku lakukan bersama Kurama
katakan padaku Naruto jika aku bisa membantumu
---Komik Naruto 644 Versi Teks : Naruto vs One Piece---
"namun cerita ini tidak di lanjutkan hingga akhirnya minato menjawab"

baiklah aku mengerti Naruto

"Minato kembali berfikir dalam hati"

Apa kau sudah pernah bertemu dengan ibumu anakku ?
Kushina Naruto kita sudah tumbuh besar
maafkan ayahmu Naruto
aku hanya bisa membayangkan betapa menderitanya kau selama ini Naruto..

"namun Naruto bisa merasakan apa yang dikatakan ayahnya dalam hati, dan tiba-tiba Naruto menjawab"

Satu-satunya kesulitan yang paling aku khawatirkan adalah apa yang akan terjadi selanjutnya ayah..

Bersambung Naruto 644 versi teks bagian 2


Silahkan anda lihat Artikel Terkait di bawah ini :

No comments:

Post a Comment