Profile Nami Navigator

Nama : Nami
Status : Navigasi Kapal bajak laut topi jerami
Julukan : Si Kucing pencuri
Harga : 16.000.000 beli
Kekuatan : mampu melihat cuaca, merubah cuaca memakai tongkat
Impian : mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya

     Dalam serial Onepiece anime, kita pasti tidak asing dengan Nami. Selain dia Navigator yang handal, dia juga Anime yang sangat cantik (gregetan nich kalau liat Nami). Nami muncul pertama kali saat Luffy bertarung dengan salah satu bajak laut manusia ikan Arlong.

      Saat itu Nami menjadi tawanan dan sekaligus Navigator dari anggota bajak laut Arlong. Akan tetapi tujuan utama Nami adalah mau mencuri semua harta yang dimiliki oleh Arlong. Setelah Luffy mampu mengalahkan Arlong, Nami pun direkrut untuk menjadi salah satu dari krunya. Dalam perjalanannya Nami sangat berperan karena Nami lah yang bisa membawa kapal dengan baik, dan tujuan yang sangat akurat bahkan mampu mengetahui perubahan cuaca yang ekstrem. Nami pun menjadi terkenal setelah bersama-sama mengarungi lautan bersama kelompok bajak laut topi jerami. Nami pun akhirnya mendapatkan nilai buruan setelah kelompoknya bertempur melawan armada Marinir CP9.
     Sebesar 16.000.000 beli langsung didapatkan Nami setelah kelompoknya menghancurkan Marinir CP9. Nama Nami pun semakin mendapat perhatian khusus dari armada Marinir pusat, karena dalam kelompoknya total harga buruan mencapai 500.000.000 beli dan menjadikan kelompok bajak laut topi jerami sangat disegani oleh para bajak laut lainnya. Akan tetapi nilai buruan yang tinggi tersebut membuat kelompoknya makin dicari oleh angkatan laut, bajak laut yang lebih tinggi harga buruannya serta Sichibukai. Akan tetapi kelompok bajak laut topi jerami tidak takut akan hal itu, Luffy sebagai kaptennya malah bangga akan hal tersebut.
     Nami sebenarnya mempunyai impian ketika dia mau bergabung dengan bajak laut topi jerami. Impian Nami adalah mencari harta dari para bajak laut dan menjadikannya sebagai wanita pengumpul harta terbanyak di all blue. Setelah terjadi perang besar yang melibatkan Marinir pusat dengan bajak laut besar White Beard, kelompok bajak laut topi jerami pun tercerai berai dan break selama 2 tahun. Di saat itulah Nami belajar tentang cuaca di Skypea serta belajar untuk mengubah cuaca dengan tongkatnya. Setelah 2 tahun berselang kelompok bajak laut topi jerami pun berkumpul lagi dan melanjutkan perjalanan menuju dunia baru yang lebih dikenal dengan sebutan "New World".
     Nah sob sekarang kita berhenti sejenak untuk membahas cerita Onepiece, sekarang kita fokuskan padangan kita ke foto yang ada disamping dan di bawah ini. Setelah saya lihat dengan tatapan hidung belag saya, nami ternyata mempunyai sesuatu yang gedhe (bener apa enggak sob). Mungkin kalau si doi bukan Anime pasti saya akan berusaha mengumpulkan foto-fotonya (buat imajinasi nanti malam) lewat penelusuran mbah google. Hmmmm cerita Onepiece selanjutnya kita tunggu aja ya sob, "Petualangan bajak laut topi jerami menuju New World" yang dihadang oleh salah Satu Kaisar laut "Big Mom" yang lebih dikenal dengan sebutan Yonkou "Big Mom".

1 comment:

  1. sob..gambarnya ngga ada yang lain tuh...he.he.he.klo yang lihat anak kecilkan repot...

    ReplyDelete