Profile Sanji si Kaki hitam

Nama : Sanji
Status : Kru bajak laut topi jerami sebagai koki
Kekuatan : tendangan kaki
Julukan : Kaki hitam
Harga : 77.000.000
Tujuan : Pergi ke lautan all blue dan menjadi koki no 1 di dunia

     Sanji adalah salah satu kru dari anggota bajak laut topi jerami yang sangat terkenal dalam serial anime Onepiece, dia berperan sebagai Koki dalam kru tersebut. Nama sanji mulai dikenal seiring kemunculannya bersama anggota kelompok bajak laut topi jerami setelah mengalahkan kelompok Baroque Works yang dipimpin oleh Sir O' Crocodile.


     Setelah pertempurannya dengan salah satu anggota Baroque Works yaitu Mr. 2 atau lebih di kenal dengan sebutan Bon Clay, dia langsung mendapat perhatian khusus dari pihak angkatan laut dengan memasang harga buruannya yang mencapai 15.000.000 beli. Dia juga dikenal dengan sebutan si kaki hitam karena tendangannya mampu menghancurkan kapal bajak laut, akan tetapi Sanji juga memiliki kelemahan apabila berhadapan dengan wanita. Dia selalu mengeluarkan banyak darah lewat hidungnya apabila bertemu dengan wanita yang cantik.
     Sanji memang memiliki kemampuan memasak yang sangat terkenal hingga keseluruh dunia, dan impiannya adalah mampu mengarungi seluruh lautan all blue dan menjadi koki no 1 di dunia. Karena tujuannya sam dengan Luffy dia pun mau menjadi salah seorang kru dari bajak laut topi jerami, dan dia juga mempunyai keinginan untuk mewujudkan impian Luffy menjadi Raja bajak laut. Setelah berpetualang dengan Luffy dia pun menjadi lebih dikenal apalagi setelah berita tentang bajak laut topi jerami berhasil menghancurkan salah satu armada angkatan laut CP9. Harga buronan Sanji pun naik drastis menjadi 77.000.000 beli.
     Akan tetapi saat sanji hanya mampu melihat Luffy yang bertempur sendirian untuk menyelamatkan Portgas D' Ace, sanji pun mulai berfikiran bahwa dirinya tak akan mampu mewujudkan impian temannya tersebut untuk menjadi raja bajak laut. Akhirnya sanji pun berlatih dengan keras bersama Ivankov yang lebih dikenal dengan sebutan Iva. Iva sendiri adalah ratu dari kerajaan Kamabakka dan lebih dikenal dengan sebutan raja Okama, dia adalah salah satu pasukan revolusioner bersama dengan Monkey D' Dragon (ayah Luffy). Dari situlah kekuatan mental, memasak dan bertempur sanji mulai meningkat drastis. Sanji sendiri belajar jurus dari Ivankov selama 2 tahun.
     Foto dibawah adalah saat Sanji berlatih bersama Ivankov dan para Okama-okama lainnya, setelah 2 tahun kemudian Sanji berkumpul kembali dengan anggota bajak laut topi jerami. Mereka pun melanjutkan perjalanannya yang sempat terhenti selama 2 tahun setelah perang besar. Perjalanan berikutnya adalah perjalanan yang paling berat, karena mereka mau menuju ke dunia baru atau lebih di kenal dengan sebutan New World. Di dunia baru saat ini dikuasai 4 Kaisar laut "Yonkou" yang kekuatannya mampu menghancurkan satu negara besar dalam sekejap mata. Kemungkinan yang akan dihadapi Sanji dan teman-temannya di dunia baru nanti yang pertama adalah Yonkou "Big Mom". Dalam serial Onepiece terbaru sendiri saat ini Luffy menantang Big Mom untuk bertempur dan menguasai pulau manusia ikan.

2 comments: