Profile Nico Robin Arkeolog

Nama : Nico Robin
Status : Kru bajak laut topi jerami sebagai Arkeolog
Julukan : Robin si anak iblis
Harga : 80.000.000 beli
Buah : Hana-hana no mi
Tipe buah : Parammecia
Impian : mempelajari Poneglyph dan mengungkap sejarah dunia

     Nico robin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Robin, dalam Serial Onepiece. Dia adalah salah satu dari kru bajak laut topi jerami sebagai ahli Arkeolog. Robin menjadi kru Luffy setelah Luffy menyelamatkannya dari eksekusi yang dilaksanakan oleh armada CP9.

    Nico robin juga dikenal dengan sebutan robin si anak iblis karena pada waktu kecil, Robin secara mengejutkan mendapat perhatian dari pihak angkatan laut, dan siapapun mampu menangkap Robin baik hidup maupun mati akan dihadiahi uang sebesar 79.000.000 beli oleh angkatan laut. Dia juga menjadi satu-satunya anak yang memiliki harga buruan yang paling tinggi dalam serial komik Onepiece, kemanapun dia pergi selalu menjadi pusat perhatian bagi para pemburu harta dan angkatan laut. Dan pada akhirnya dia bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami.
      Setelah dia bergabung dengan Kelompok bajak laut topi jerami diapun mendapatkan kesenangan, kasih sayang dan kebaikan oleh teman-temannya, dan diapun berjanji akan mewujudkan impian temannya (Luffy) untuk mendapatkan Onepiece dan menjadi Raja bajak laut berikutnya. Kemampuan Robin dalam menganalisis benda-benda bersejarah memang sangat baik, karena kemampuannya itu pihak agkatan laut takut apabila suatu saat nanti robin mampu mengungkapkan kebenaran tentang sejarah dunia.
     Selain itu Robin juga pemakan buah Iblis Hana-hana no mi yang memungkinkan dia bisa menempatkan tangannya di manapun dia mau. Dia juga menjadi wanita idaman Sanji selain Nami, Sanji sangat menyukai wanita cantik seperti yang kita ketahui dalam serial Onepiece. Robin mempunyai kepribadian yang sangat tertutup, bahkan hingga sekarang pun belum ada yang mengetahui secara benar tentang kepribadiannya. Tapi yang kita ketahui Robin mempunyai impian untuk mengungkap sejarah kebenaran dunia.
     Nah sob, liat foto dibawah ini, apa yang bisa anda ungkapkan tentang foto dibawah ini?? Menurut saya semua ungkapan pasti menuju pada satu jawaban yaitu Sexy, iya kan sob? Selain memiliki kecantikan dia juga memiliki kekuatan untuk merubah nasib dunia, dan dia juga tipe orang yang sangat menyayangi temannya, dan sebagai gantinya dia mau berkorban untuk membantu impian teman-temannya.

No comments:

Post a Comment