Naruto vs One Piece anime

     Kali ini blog Naruto vs Onepiece akan mengulas satu persatu dari anime Naruto vs Onepiece jika bertarung antara satu dengan lainnya. Dari nama tokoh utama kedua anime tersebut saya ambil nama Luffy dan Naruto, dari sini saya akan mencoba membandingkan kekuatan dari kedua karakter anime tersebut apabila di pertarungkan. Mungkin sebelum saya mempertarungkan dan membandingkan kekuatan dari anime terebut, anda juga memiliki kepercayaan yang berbeda dengan saya.

     Oke sekarang langsung saja saya berikan penjelasan apabila kedua anime tersebut bertarung, tapi ingat penjelasan ini hanya menurut pengertian saya, jika anda mempunyai pandangan berbeda, anda bisa sampaikan melalui komentar dibawah postingan ini.

1.  Naruto
     Naruto adalah salah satu tokoh utama dari serial film anime Naruto yang mempunyai kekuatan sangat besar dan memiliki kemampuan yang sangat komplit, walaupun sedikit bodoh dan terkesan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Naruto memiliki jurus seribu bayang sebagai andalannya dalam pertarungan, dan dalam komik terbarunya, dia juga sudah berhasil menjinakkan Kyubi sebagai partnernya dalam bertarung. Jangan lupa dia juga memiliki teknik rasengan yang sangat kuat dalam elemen angin. Mungkin itu sedikit ulasan tentang kekuatan yang dimiliki oleh naruto.

2.  Monkey D Luffy
     Luffy adalah pemeran utama dalam serial film anime Onepiece. Dia juga dijuluki manusia karet, namun dia juga memiliki kekuatan dalam bertempur yang sangat hebat. Kekuatan Luffy adalah pada pukulan dan tendangan, dia tidak memiliki jurus spesifik seperti yang dimiliki oleh Naruto, akan tetapi jangan dilupakan Luffy tidak mempan diserang dengan tangan kosong karena dia adalah manusia karet. Luffy memiliki kekuatan yang sangat mengerikan yaitu berupa "Haki", dan haki inilah menjadikan Luffy sebagai bajak laut yang sangat kuat dan tagguh. Mungkin itu lah sedikit ulasan tentang kekuatan yang dimiliki oleh Luffy.

     Sekarang kita mulai mempertarungkan keduanya, pertama mungkin Naruto akan menggunakan jurus seribu bayangnya untuk mengelabuhi mata Luffy dalam pertarungan, tapi ingat Luffy memiliki haki yang bisa merasakan kelemahan musuh dan darimana musuh akan menyerang. Jadi dalam pertempuran tanpa menggunakan jurus, keduanya berimbang walaupun Luffy bisa menghindari semua serangan dari Naruto dan menyerang balik Naruto, akan tetapi kecepatan Naruto sangat luar biasa yang konon mampu bergerak lebih cepat dari hokage ke 4. Dengan kecepatan inilah Naruto mampu menghindari semua serangan dari Luffy. Sekarang apabila keduanya sama-sama mengeluarkan jurus andalannya. Naruto mungkin akan mengeluarkan Sage mode yang dibantu oleh Kyubi untuk mengeluarkan jurus rasengan yang tanpa batas, dan Luffy mengeluarkan kekuatan terbesarnya yaitu Haki aura raja. Mungkin dari sini bisa terlihat siapa yang lebih unggul, Walaupun Luffy tidak memiliki kekuatan sebesar Naruto, tetapi dia memiliki Haki aura raja yang konon katanya siapapun terkena serangan ini akan terintimidasi hanya dengan melihat matanya (mungkin kalau dalam film Naruto mirip dengan sharingan klan uchiha) so walaupun Naruto menyerang dengan seluruh kekuatan dan dibantu Kyubi, Luffy dapat memenangka pertarungan itu apabila Naruto dan kyubi terkena haki aura raja dan orang yang terkena haki ini merasa kalah sebelum bertarung. Jadi menurut saya persentase apabila keduanya bertarung mengeluarkan jurus andalannya akan berakhir 45% - 55% untuk keunggulan Luffy.
     Jadi menurut saya pertarungan antara Naruto vs Luffy akan menghasilkan kemenangan untuk Luffy dengan haki aura rajanya. Menurut saya seluruh anime dalam Onepiece yang memiliki haki aura raja hanya bisa dilawan oleh klan Uchiha dari anime Naruto yang sama-sama mengandalkan tatapan mata untuk menyerang antara satu dengan lainnya. Mungkin itulah sedikit ulasan apabila kedua anime tersebut bertarung, apabila anda mempunyai pendapat sendiri, anda bisa kirim komentar dibawah ini karena pendapat antara satu orang dengan lainnya berbeda-beda. Jangan lupa komentar anda kalau bisa menyertakan jurus andalan dari masing-masing anime apabila anda mempunyai pandangan yang berbeda dengan saya.

2 comments:

  1. Bro kalo seorang jinchurki dah sahabatan sama monsternya , mereka ga bakal kena genjutsu liat pas sasuke lawan killer bee, dia mangekyou tapi ga mempan soalnya disadarin sama hachibinya

    ReplyDelete
  2. Lol ingat naruto tidak bisa terkena mangekyou sharinggan dari sasuke.dan naruto bisa menghindari serangan luffy karena naruto secepat cahaya

    ReplyDelete