Profile Brook : Dead Bones

Nama : Brook
Status : Kru bajak laut topi jerami sebagai musisi
Julukan : tengkorak hidup, Si pendekar senandung
Harga : 33.000.000 beli
Buah : Yomi-yomi no mi
Tipe buah : Paramecia
Impian : menjadi musisi terkenal di seluruh dunia, dan bertemu sahabatnya Laboon

     Dead-Bones atau yang lebih dikenal dengan sebutan Brook adalah salah satu anime yang ada didalam serial Onepiece. Dia juga menjadi bagian dari kelompok bajak laut topi jerami.

    Pertama kali kemunculan brook adalah saat bajak laut topi jerami melawan salah satu Sichibukai yang bernama Gecko Moria, dalam cerita tersebut Luffy berhasil menghancurkan kekuasaan Moria dan membebaskan semua bayangan yang di tawan oleh Moria termasuk bayangan Brook. Saat itulah Brook diajak Luffy untuk menjadi salah satu krunya, namun Nami, Usopp, Tony choper dan Sanji tidak menginginkan Brook untuk berlayar bersamanya, karena Brook menakutkan. akan tetapi keputusan sudah diambil oleh Luffy (sebagai kapten kapal) dan mengangkat Brook sebagai Kru kapalnya yang berposisi sebagai Musisi di kapalnya. Brook sangat menghibur saat perjalannanya yang pertama bersama kelompok topi jerami, dia pun mudah akrab dengan teman-temannya.

    Brook juga pemakan buah iblis Yomi-yomi no mi yang memungkinkan penggunanya dapat hidup lagi dari kematiannya, dia juga memiliki harga buruan yang tinggi sebelum menjadi kru topi jerami, dan harga buruannya adalah sebesar 33.000.000 beli, karena waktu dia masih hidup dulu, dia juga menjadi kapten bajak laut. Setelah dia melihat kebaikan hati dari Luffy dia pun mempunyai impian, yaitu ingin membantu mewujudkan cita-cita kaptennya untuk menjadi sebagai Raja bajak laut dan mendapatkan Onepiece. Dia pun berlatih sangat keras untuk meningkatkan kekuatannya, supaya dia bisa membantu Luffy, karena perjalanan mereka berikutnya adalah pergi ke dunia baru yang dikenal dengan lautan kekuasaan 4 Kaisar laut (Yonkou).
    Brook mengetahui secara detail kekuatan para Yonkou tersebut karena dia dulu juga menjadi bajak laut yang seangkatan dengan para Yonkou tersebut. Oleh sebab itu dia berusaha keras untuk meningkatkan kekuatannya dengan berlatih saat kelompok topi jerami break dalam pelayarannya. Brook mengetahui bahwa Luffy tidak dapat berbuat banyak tanpa bantuan dari teman-temannya, karena sifat Luffy yang bodoh dan semaunya sendiri, Brook pun khawatir akan hal itu, dia bersama teman-teman lainnya pun memulai misi ke dunia baru untuk membantu Luffy menggapai impiannya menjadi raja bajak laut.

No comments:

Post a Comment